Cantiknya Kahiyang Ayu di Pesta Adat, Bikin Pangling

Pesta adat ngunduh mantu Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu.
Sumber :
  • Youtube.com

VIVA – Pesta adat Mandailing pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Medan sedang berlangsung. Suasana yang berlangsung di kediaman Bobby Nasution pun meriah dan syarat akan adat Tapanuli Selatan.

Prabowo-Gibran Sapu Bersih Suara di TPS Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Nyoblos

Dan tak kalah menariknya adalah penampilan Kahiyang Ayu yang begitu memesona. Wanita berusia 26 tahun ini tampil dengan kebaya berwarna oranye dengan selendang cokelat bermotif ulos yang menyilang pada bagian dada.

Pada bagian bawah, Kahiyang mengenakan kain songket dengan warna senada. Sebagai pelengkap, Kahiyang mengenakan kerudung renda yang menutupi sebagian kepalanya serta perhiasan kalung dan ikat pinggang tradisional warna emas.

Nyoblos Ditemani Kahiyang Ayu, Bobby Nasution: Semoga Pemilu Berjalan Lancar

Baca juga:
Tantangan Perias Kahiyang Ayu di Pesta Adat-Resepsi

Tak hanya busana, make-up Kahiyang pun tampak begitu luar biasa dan berbeda. Barry Irawan selaku penata rias Kahiyang tampaknya memainkan warna cerah namun tak berlebihan pada wajah putri semata wayang Jokowi itu.

TERPOPULER: Respons Maia Estianty Bertemu Laura Moane dan Potret Anggun Kahiyang Ayu Berhijab

Pada bagian mata, Barry memainkan eyeshadow berwarna cokelat dan bulu mata yang cukup natural. Lalu, pada bagian lipstik terlihat Barry memulaskan warna oranye sedikit metalik.

Kompleksi yang tepat pun tampak membuat wajah Kahiyang begitu flawless. Sedangkan pemulasan blush on berwarna merah muda membuatnya terlihat lebih semringah.

Sementara sang suami mengenakan kemeja hitam dibalut  setelan jas dan celana berwarna abu-abu muda. Untuk menambah khas Mandailing, Bobby mengenakan sarung songket berwarna oranye dan dasi berwarna senada. Bobby juga mengenakan kopiah berwarna hitam, sehingga membuatnya terlihat begitu gagah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya