Ayunya Mantu Jokowi, Selvi Istri Gibran Curi Perhatian

Selvi Ananda.
Sumber :
  • Youtube.com

VIVA – Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu melakukan pernikahan adat Mandailing dengan Bobby Nasution. Kahiyang Ayu yang kini telah resmi menyandang Boru Siregar dijadwalkan akan menjalani 15 tahapan dalam kegiatan Manopot Horja. Kedua mempelai telah memulai pernikahan adat dengan prosesi pemotongan kerbau sejak pukul 06.00 WIB pagi hari ini, 24 November 2017.

Erina Gudono Digadang Maju Calon Bupati Sleman, Kaesang Bilang Begini

Dalam prosesi yang diadakan di kediaman keluarga Bobby di perumahan BHR Tasbi, Medan, Sumatra Utara tersebut terlihat kehadiran Gibran Rakabuming serta keluarga. Sosok sang istri, Selvi Ananda pun sempat mencuri perhatian.

Selvi terlihat cantik dengan riasan sederhana nan anggun. Mantan Putri Solo 2009 tersebut hadir dalam balutan kebaya berwarna abu-abu muda, sambil menggendong sang buah hati, Jan Ethes Srinarenda, yang belum genap dua tahun.

Wacana Mantu Jokowi Erina Gudono Maju Pilkada 2024, Jubir AMIN: Publik Bisa Nilai Secara Logis

Pesta Adat Mandailing Bobby Nasution - Kahiyang Ayu

Serasi dengan Selvi, Giran sendiri gagah dengan setelah jas silver. Kemeja biru muda dan dasi biru navy menjadi paduan jas yang dikenakannya.

Prabowo-Gibran Sapu Bersih Suara di TPS Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Nyoblos

Selvi yang dinikahi Gibran pada 11 Juni 2015 lalu memang kerap tampil sederhana dalam setiap acara. Namun, hal tersebut tidak mengurangi kecantikan yang terpancar dari dalam dirinya. 

Cawapres pemenang Pilpres 2024 Gibran Rakabuming Raka memboyong keluarganya sowan ke kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Rabu, 10 April 2024

Bawa Jan Ethes dan Istri, Gibran Sowan ke Rumah Prabowo di Hari Pertama Lebaran

Cawapres pemenang pilpres 2024 Gibran Rakabuming Raka menyambangi kediaman Prabowo Subianto di hari pertama Lebaran.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024