Belanja Nyaman Busana Syar'i, di Sini Tempatnya

Abayya Store
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA – Hijab dan busana muslim telah menjadi kebutuhan khusus bagi para Muslimah. Dan kini mulai banyak berdiri toko-toko busana muslim berbagai genre.

Ridho Ilahi Pilih Hadiah Ini untuk Sang Ibu di Hari Lebaran

Hal ini pula yang melatarbelakangj Abayya Store menampilkan toko berkonsep syar’i. Toko yang terletak di Mall FX Jakarta lantai 4 itu menghadirkan beragam kebutuhan para Muslimah mulai dari busana, hijab, aksesori hingga sepatu.

Sesuai dengan konsepnya, toko tersebut juga menghadirkan abayya, syar’i set, khimar dan niqob. Menariknya, toko syar’i ini juga menaungi 30 merek busana syar’i ternama.

Terbongkar! Rahasia Bisnis Busana Muslim Thariq Halilintar: Modalnya Fantastis!

“Abayya Store ini memiliki 30 brand busana muslim dari 25 desainer. Toko ini berkonsep syar’i  dan diperuntukkan bagi ibu-ibu muda dari usia 20 tahun ke atas,” ujar Syalwa Amudy, pemilik Abayya Store saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Jumat, 24 November 2017.

Dia menuturkan bahwa desainer dan label yang ikut serta, di antaranya Risty Land by Risty Tagor, Vivi Zubedi, Kivitz, Dian Rose dan Nahda Amoudy. Syalwa menuturkan bahwa semua label yang tergabung di Abayya Store harus melalui kurasi yang ditentukan guna menjaga kualitas.

Intip Koleksi Raya 2024, Bisa Tampil Kece Sekeluarga di Hari Lebaran

Mereka harus memiliki detail jahitan yang rapi, konsep yang sama, yaitu pakaian muslimah mulai dari kasual hingga elegan. Beberapa item fesyen yang bisa ditemukan selain abayya, yakni kaftan, long cardi, gamis dan dress party.

“Saya memiliki kriteria khusus untuk label yang ingin bergabung yaitu dilihat dari penggunaan material dari kualitas yang bagus. Mereka juga harus memiliki detail jahitan yang rapi dan konsep yang sama untuk busana muslim,” tutur Syalwa.

Harga yang ditawarkan pun sangat. Koleksi di sini dijual mulai Rp300 ribu hingga Rp4 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya