Bocoran Tren Busana Muslim Syar'i 2018

Koleksi busana muslim syar'i Abayya Store
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA – Desain busana syar'i kini sudah cukup berkembang. Para  Muslimah pemakai busana syar’i pun sudah semakin melek fesyen.

Kaya Desainer Lokal, Aceh Diharapkan Jadi Kota Fesyen Islami

Meski harus sesuai pakem, bukan berarti busana syar’i tidak memiliki gambaran tren. Menurut desainer busana syar’i, Syalwa Amudy, tren untuk busana syar’i tahun depan lebih glamor dan elegan. Mereka banyak bermain pada gaya hijab yang lebih bervariasi.

“Saya rasa untuk tahun depan tren busana syar’i lebih terlihat glamor dan elegan. Perkembangan style hijab syar'i pun juga sudah semakin bervariasi,” ujar desainer pemilik Abayya Store saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Jumat, 24 November 2017.

Lebih Futuristik, Bocoran Tren Fesyen Busana Muslim 2019

Dia menuturkan bahwa busana syar'i yang ditampilkan juga lebih lembut dan teduh. Beberapa warna tersebut, seperti biru, cokelat dan merah muda.

Permainan detail untuk tren busana syar’i tahun depan juga lebih banyak. Detail tersebut, meliputi permainan brokat, 3D, bordir dan swarovski.

Wanita Siapkan Busana Lebaran Yuk, Tapi Cek Dahulu Trennya

“Tren syari’i stylish detailnya nanti lebih glamor dengan permainan brokat, 3D, bordir dan taburan swarovski,” ucap dia.

Tren busana muslim

Busana Simpel Earth Tone Jadi Tren Fashion Hijab di Penghujung 2022

Busana simpel dengan perpaduan warna earth tone menjadi tren fashion hijab di akhir tahun 2022 ini. Seperti apa gaya busananya?

img_title
VIVA.co.id
14 September 2022