Tips Memilih Tas agar Tak Bikin Gagal Fokus

Jennifer Aniston dengan clutch Salvatore Ferragamo
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA – Memilih tas yang tepat untuk berbagai aktivitas, ternyata susah-susah gampang. Perlu adanya penyesuaian, agar penampilan Anda tidak bikin gagal fokus.

Tips Memilih Kain yang Tepat untuk Produk Tas Wanita Berkualitas

Selain dapat menunjang penampilan, pemilihan tas yang tepat juga dapat meningkatkan rasa percaya diri. Menurut Musniarni Massewa, selaku Country Head Braun Buffel Indonesia bahwa ada banyak tas yang memang didesain khusus dalam berbagai acara.

Tas tersebut bisa diperuntukkan dalam acara pesta, santai dan traveling. Misalnya, untuk Anda yang ingin bersantai, atau hangout sebaiknya pilihlah tas dengan model clutch, tote bag, sling bag, dan satchel bag.

Tas Branded Mahal Terpajang di Lemarinya, Nagita Slavina: Aku Beli KW

“Penting sekali memilih tas yang tepat, karena tidak semua tas bisa digunakan dalam berbagai acara. Seperti bila ingin bersantai, atau hangout sebaiknya pilihlah tas dengan model clutch, tote bag, sling bag dan satchel bag,” ujar Musniarni kepada VIVA di jakarta.

Dia menuturkan bahwa bagi kamu yang ingin ke kantor bisa memilih tas yang sangat sesuai dengan kebutuhan. Beberapa di antaranya seperti tas ransel, tote back, dan bucket bag.

Adu Harga Tas Hermes Milik Artis, Siapa Paling Mahal?

Kemudian, untuk pergi ke acara formal, banyak jenis tas yang bisa untuk dipakai. Ada clutch, mini tote, atau pun juga sling bag yang akan membuat penampilan makin apik dan menawan.

“Bagi Anda yang ingin ke acara formal bisa memilih tas bermodel tote bag. Namun, bagi yang ingin ke pesta, pilihah warna yang glamor seperti clutch supaya terlihat stunning,” ucap dia.

 Penerima Apresiasi SATU Indonesia Awards 2022 asal Yogyakarta Alfira Oktaviani

Alfira Oktaviani Ciptakan Semilir Ecoprint, Brand Fashion Ramah Lingkungan Modal Rp500 Ribu

Penerima Apresiasi SATU Indonesia Awards 2022 asal Yogyakarta Alfira Oktaviani menggagas brand eco fashion bernama Semilir Ecoprint.

img_title
VIVA.co.id
28 September 2023