Tips Memilih Aroma Wewangian untuk Pria

Ilustrasi pria.
Sumber :
  • Pixabay/CC0 Public Domain

VIVA – Aroma wewangian, sejatinya selalu memberikan dampak kesegaran bagi setiap orang. Tidak hanya wanita, para pria pun juga memiliki ketertarikan terhadap wewangian.

Kenali Jenis Wewangian dari Ketahanan Aromanya

Pemakaian parfum yang tepat tidak hanya membangkitkan semangat, tetapi juga memberikan ketenangan pada para pemakainya. Bagi pria, ada beberapa aroma yang paling flamboyan seperti aroma woody.

Aroma woody memberi  kesan maskulin dan karismatik. Selain itu, aroma tersebut juga memberi kesan  modern, elegan, dan stylish.

Orang Mulai Suka Minyak Wangi Nonhewani, Kenapa?

“Wewangian telah menjadi kebutuhan setiap orang dan bagi pria ada aroma pilihan aroma berkesan flamboyan yang dapat meningkatkan mood, seperti woody. Aroma tersebut juga memberikan kesan modern dan karismatik,” ujar Febriani Rusli, body and beauty brand manager PT Amway Indonesia kepada VIVA di Jakarta.
 
Dia menuturkan bahwa aroma lainnya adalah bergamot yang mampu menghadirkan aroma citrus yang hangat dan pedas. Para pria yang menyemprotkan aroma ini, tentunya akan meninggalkan kesan kuat dan perkasa.

Lain halnya dengan aroma akuatik yang manis. Aroma tersebut sangat cocok diaplikasikan bagi mereka yang memiliki kegiatan aktif di pagi hari karena dapat memberikan kesan segar dan lembut.

Pilihan Aroma Minyak Wangi Sesuai Aktivitas

“Aroma bergamot itu mampu menghadirkan khas citrus yang meninggalkan kesan kuat bagi si pemakai. Aroma akuatik juga bisa menjadi pilihan pria yang ingin segar setiap saat,” ucap dia.

Pewangi kabin mobil.

Wewangian Mobil Ini Bisa Bikin Tenang Jiwa

Jika salah pilih, bisa berakibat fatal.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2018