Foto Pose Mengangkang Jadi Tren Wanita di Instagram

Elsa Hosk
Sumber :
  • Instagram/Elsa Hosk

VIVA – Baru-baru ini, sebuah gaya foto yang terkini telah menjadi tren bagi perempuan di Instagram. Mulai dari artis hingga model melakukan pose dengan gaya mengangkang atau dikenal dengan manspreading. 

Terpopuler: Kakak Beradik Korban Kecelakaan Tol Cikampek, Penyamaran Polisi Tangkap Pengedar Ganja

Pose yang satu ini dinilai merupakan gaya duduk pria dengan membuka kaki mereka lebar-lebar.  Manspreading sendiri juga telah dimasukkan ke dalam Kamus Oxford. 

Istilah ini diciptakan merujuk pada pria yang tampaknya menganggapnya hak mereka untuk mengambil ruang sebanyak yang mereka suka pada transportasi umum.

Top Trending: Naik Bus Hantu dari Lampung ke Bekasi, Pimpinan Aolia Mbah Benu Beri Klarifikasi

Sementara perempuan telah lama merasa dipaksa untuk menggunakan ruang seminimal mungkin, bahkan menyilangkan kaki kita sebagai upaya untuk meminimalkan kehadirannya.. 

Dengan sedikit modifikasi, tren ini disebut juga womanspreading. Ratusan posting dengan tagar #womanspreading, juga meramaikan Instagram. Semuanya menampilkan satu kesamaan, yakni pose dengan kaki terbuka lebar-lebar. 

Tren juga telah populer di kalangan selebriti, bersama Bella Hadid, Emily Ratajkowski, Chrissy Teigen, dan Elsa Hosk. 

Dari Kristen ke Buddha, Akhirnya Marcell Siahaan Temukan Ketenangan di Islam

Kisah Pilu Kakak Adik Korban Kecelakaan Tol Cikampek hingga Gran Max Maut Sudah 4 Kali Pindah Tangan

Selain kisah pilu kakak adik korban kecelakaan Tol Cikampek, ada pula artikel terkait kurir ganja 42 kg berkedok pemudik jadi artikel terpopuler Selasa, 9 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024