Ini Souvenir Resepsi Pernikahan Kahiyang-Bobby di Medan

Souvenir pernikahan Kahiyang dan Bobby
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putra Nasution

VIVA – Selain ingin bertemu dan bersalaman langsung dengan pengantin baru pada resepsi pernikahan Muhammad Bobby Afif Nasution-Kahiyang Ayu di Medan. Para tamu yang hadir juga menyerbu souvenir pernikahan atau disebut bahasa Medan, ucapan terima kasih dari pengantin.

Prabowo-Gibran Sapu Bersih Suara di TPS Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Nyoblos

Apa souvenir yang dibagikan oleh pihak panitia yang diberikan kepada tamu? Souvenir yang dibagikan berupa wadah silinder yang memiliki panjang sekitar 25 sentimeter dengan diameter 10 sentimeter. 

Selanjutnya, bagian dalam silinder dibalut dengan kain baldu berwarna merah marun, sedangkan bagian luarnya dilapisi dengan rangkaian manik-manik bertuliskan HORAS, sebuah kalimat sakral bagi masyarakat Tapanuli.

Nyoblos Ditemani Kahiyang Ayu, Bobby Nasution: Semoga Pemilu Berjalan Lancar

Untuk mendapatkan souvenir tersebut, setiap tamu yang hadir harus menukarkan voucher souvenir kepada panitia saat keluar dari tenda resepsi di Perumahan Bukit Hijau Regency, Taman Setiabudi Indah, Medan. Voucher souvenir itu sendiri terdapat dalam undangan yang diberikan panitia. 

Teti Ananda Siregar mengungkapkan meski sedikit susah masuk ke dalam lokasi acara utama, yang dijaga superketat aparat keamanan. Namun, terbalaskan dengan jumpa langsung dengan pengantin? dan souvenir yang dia terima.

TERPOPULER: Respons Maia Estianty Bertemu Laura Moane dan Potret Anggun Kahiyang Ayu Berhijab

"Souvenir ini akan saya simpan, bisa jadi barang koleksi sebagai kenangan-kenangan dari pernikahan putri Presiden di negara ini," ucap Teti sambil tersenyum, Minggu, 25 November 2017.

Ia mengatakan hadir bersama keluarganya. Orangtuanya masih ada hubungan saudara dengan keluarga besar Bobby Nasution. Teti menyampaikan souvenir yang dibagikan kepada tamu yang hadir cukup bagus dan sangat kental dengan kebudayaan mandailing.

"Dari souvenir bisa kita lihat khas kebudayaan dari bentuknya," ujarTeti sembari menunjukan Souvenir yang didapatkannya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya