Make-up Tak Biasa Tyra Banks di Sampul Majalah

Tyra Banks
Sumber :
  • Instagram

VIVA –  Mantan model cantik Tyra Banks tampil berbeda di sebuah sampul majalah Paper. Dalam foto itu, Tyra tampil percaya diri dengan menjadi seekor macan yang seksi.

Dijual, Rumah Tyra Banks di Atas Tebing Seharga Rp127 Miliar

Wanita berusia 43 tahun ini rela didandani menjadi macan dengan begitu totalitas. Terdapat beberapa foto yang begitu mengesankan pada tampilan Tyra.

Pada satu fotonya, terlihat jelas badan Tyra tampak diterapkan body painting menyerupai macan. Tyra memilih top seksi berwarna hitam disertai topeng macan yang bertengger di kepalanya.

Resep Perawatan Wajah Mulus ala Tyra Banks

Pada foto kedua, Tyra tampil begitu glamor layaknya ratu macan. Kali ini, tidak ada guratan aksen macan yang menempel di tubuhnya melainkan aksesori bandana yang menyerupai telinga macan.

Make-up Tyra di foto kedua tersebut begitu dramatis. Di mana tampilan smokey eyes dengan sorot mata yang tajam serta lipstik berwarna nude tampak selaras dengan konsep sampul majalah tersebut.

KPU Tolak Tanggapi Tudingan Nepotisme Jokowi ke Prabowo-Gibran

Totalitas kembali terlihat, pada foto berikutnya. Di mana, Tyra tampil memukau dengan mengenakan satu set bikini dan tubuh yang digambar ornamen loreng khas macan. Serta celana bertabur bebatuan.

Tidak berhenti di situ, baju renang motif loreng pun dia kenakan untuk pemotretan selanjutnya. Uniknya, Tyra tampak mengenakan gigi taring dengan kaki sebelah kiri yang di gambar loreng. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya