Hidung Meghan Markle Paling Diminati Pasien Bedah Plastik

Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVA – Popularitas calon istri Pangeran Harry terus meningkat. Selain fesyennya diikuti, ternyata beberapa fitur wajahnya menjadi favorit pasien budah plastik.

Fakta Menarik Operasi Plastik, Tak Cuma Soal Cantik dan Penampilan Fisik

Ahli bedah kosmetik di New York, Stephen T. Greenberg mengatakan, sejumlah pasien mulai datang kepadanya sekitar enam bulan lalu untuk mengubah bentuk hidung mereka mirip dengan bintang serial Suits itu.

Fiturnya, yakni bentuk tulang hidung lurus dengan bagian ujung menonjol. Menurutnya, wanita berusia 36 tahun itu memiliki hidung yang sangat bagus dan yang membuatnya terlihat bagus karena bentuknya yang tak sempurna.

Bedah Plastik Dianggap Haram, Ini Tanggapan Tompi

"Dari profil itu, Anda bisa melihat dia memiliki sedikit punuk di bagian ujung, yang tidak terlihat dari depan," katanya, seperti dilansir dari MSN.com, Rabu 29 November 2017.

Baca juga:

Bayi Alami Luka Bakar Akibat 'Lem Korea', Pakar Bedah Plastik Aditya Wardhana Beri Penjelasan

Soal Gaya, Meghan Markle Bakal Jadi Saingan Kate Middleton
Pesona Gaya Meghan Markle, Si Penakluk Hati Pangeran Harry

Tapi tak hanya bentuk hidungnya saja, tulang pipi dan rahang Meghan juga berada dalam daftar atas pasien bedah plastik. Menurut Stephen, Meghan saat ini bakal menggeser popularitas bintang reality Kim kardashian dan adik tirinya, Kylie Jenner sebagai inspirasi pasien bedah plastik.

"Sepertinya, ada korelasi antara hubungannya yang semakin dekat dengan keluarga kerajaan, dengan meningkatnya permintaan operasi yang terinspirasi Meghan," ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya