Tangis Bunga Jelitha Tak Bawa Pulang Mahkota Miss Universe

ilustrasi berpelukan.
Sumber :
  • Instagram Putri Indonesia

VIVA – Ajang kompetisi kecantikan dunia Miss Universe Indonesia yang dihelat di The Axis Planet Hollywood, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu malam, 26 November 2017, menyisakan kesedihan bagi wakil Indonesia, Bunga Jelitha Ibrani.

Cara Bunga Jelitha Beri Kabar Hamil Lagi, Buat Syamsir Alam Kaget

Putri Indonesia 2017 tersebut gagal masuk ke babak 16 besar. Dan juara dalam kompetisi kecantikan bergengsi itu dimenangkan wakil asal Amerika Selatan, Demi-Leigh Nel-Peters.

Atas kegagalannya itu, wanita berusia 26 tahun tersebut dalam akunnya di media sosial telah menyatakan penyesalan dan mengucapkan permintaan maaf kepada semua pihak dan masyarakat Indonesia. Dia juga menyampaikan terima kasih kepada para pendukungnya.

Selamat, Bunga Jelitha dan Syamsir Alam Dikaruniai Anak Pertama

Dan ketika tiba di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Rabu, 29 November 2017, model bertinggi 180 sentimeter (cm) itu disambut oleh Putri Indonesia Perdamaian 2017, Dea Rizkita. Foto penyambutan tersebut diunggah dalam akun Putri Indonesia dan Dea.

Ada satu foto mengharukan, yang menunjukkan Bunga dan Dea sedang berpelukan, di mana Bunga tampak meneteskan air mata. "29.11.17 - Dia yang sudah melakukan yang terbaik, dia yang sudah bikin kita semua bangga, dia kakakku @bungajelitha21! Kamu tetap bunga di hati kami, hati Indonesia," tulis Dea dalam akunnya di media sosial.

Nasib Tragis Miss Universe Malaysia Usai Diamuk Warga Amerika

Warganet pun bereaksi melihat foto tersebut. Kebanyakan dari mereka terharu dan tetap mendukung serta memberinya semangat di tengah beberapa bully yang diterimanya.

"Semangat Kak @bungajelitha21. Jangan sedih, kami tahu perjuanganmu bukan hal yang mudah. Kamu sudah melakukan yang terbaik untuk Indonesia. Mungkin saat ini belum keberuntungan Indonesia. We all love you," tulis salah satu warganet. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya