Make Over Gratis MUA Profesional? Pop Up Event Tempatnya

Shiseido Pop Up Event
Sumber :
  • Viva.co.id/Isra Berlian

VIVA – Beberapa wanita muda terlihat mengantre di beberapa booth. Usia mereka rata-rata 20 tahunan. Para ahli kecantikan yang ada di booth itu terlihat luwes menjelaskan ke pengunjung yang hadir untuk mencoba beberapa fasilitas kecantikan yang disediakan.

Murah dan Bagus, 5 Produk Make Up Rekomendasi Beauty Influencer

Para wanita itu memang antusias mengunjungi acara Shiseido Pop Up yang diselenggarakan di Central Park Mall, Jakarta Barat. Acara yang fokus pada pelayanan kecantikan ini dimulai hari ini Kamis 30 November 2017, hingga Minggu 3 Desember 2017.

Tak hanya pelayanan kecantikan, acara ini juga menyediakan layanan make over gratis oleh Make Up Artist (MUA) profesional. Para MUA juga membantu menemukan jenis riasan yang cocok untuk wajah dan kulit para pengunjung. 

Wanita yang Pakai Make Up untuk Bekerja, Digaji Lebih Tinggi

Rangkaian pelayanan kecantikan ini juga dilengkapi dengan gelaran panggung utama yang diisi workshop juga talkshow dari beauty expert asal Jepang, Kayo Sekiya. Kayo berbagi teknik seputar pengaplikasian riasan bagi perempuan dengan segala macam kondisi kulit. 

"Kami juga menghadirkan beauty expert asal Jepang, Kayo Sekiya, untuk berbagi teknik seputar pemilihan warna make up bagi perempuan Asia. Informasi itu bisa didapatkan pada tanggal 3 Desember 2017 dalam mini talkshow bertajuk Know Your Right Color," ungkap President Director PT Shiseido Cosmetik Indonesia,  Ayako Tokuyama, di Central Park Jakarta, Kamis 30 November 2017.

Aktris Cantik Lindsay Lohan Pilih Make-up Halal

Ia pun menambahkan Pop Up event ini dilakukan bertujuan untuk menghadirkan layanan terbaik kepada para konsumennya.

"Pop Up event ini, bertujuan untuk menghadirkan layanan berkualitas tinggi yang kami sebut sebagai Omotenashi. Ini merupakan spirit Shiseido dalam memberikan layanan terbaik bagi konsumen tanpa mengharapkan apapun," katanya. 

Teknik riasan untuk mata sipit

Begini Cara Pakai Eyeliner untuk Si Mata Sipit, Ternyata Simpel

Mata sipit atau monolid biasanya kesulitan aplikasi eyeliner.

img_title
VIVA.co.id
4 Juli 2018