Intip 5 Menit Perawatan Wajah ala Karlie Kloss

Karlie Kloss.
Sumber :
  • instagram.com/karliekloss

VIVA – Untuk dapat tampil sempurna di atas runway, seorang model dapat menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk mempersiapkan diri. Mulai dari berlatih berjalan, diet, olahraga, hingga perawatan tubuh.

Untuk Perawatan Kulit, Chaty Sharon: Makeup dan Skincare Harus Saling Mendukung

Hal tersebut juga dilakukan oleh model dari brand pakaian dalam Victoria’s Secret, Karlie Kloss. Dilansir dari The People, Minggu, 3 Desember 2017. Kloss mempersiapkan diri dengan baik untuk penampilan perdananya dalam runway Victoria’s Secret tahun ini.

"Saya mengalami masalah dengan kulit saya di tahun lalu. Jadi ini merupakan pengalaman baru bagi saya. Saya benar-benar tidak menganggap enteng usaha untuk memiliki kulit yang bagus," ucapnya.

Mengenal Lavieen Thulium Fractional Laser, Solusi Terkini untuk Kulit Bersih dan Mulus

Ia pun membagikan beberapa tips merawat kulit sebelum melangkah di atas runway, dan berikut adalah 5 menit perawatan kulit ala Karlie Kloss.

Mulailah dengan membasuh wajah mengunakan air es

Semangat Rayakan Masa Terbaik dan Momentum Cantiknya Perempuan Indonesia

Walaupun terasa tidak menyenangkan membasuh wajah dengan air dingin, namun Kloss menyukainya. Menurutnya, dengan membasuh wajah menggunakan air es minimal 20 detik dapat mengencangkan pori-pori kulit wajah, membuatnya lebih berseri dan terlihat segar.

Menggunakan masker, dan memberikan pijatan ringan pada wajah

Pada pagi hari Kloss menggunakan masker dan memberikan sedikit pijatan ringan pada bagian dahi, hidung dan dagu. Ini bertujuan untuk memberikan kelembapan.

Menggunakan serum

Tahap berikutnya adalah dengan menggunakan serum agar kulit terasa lembap. Ia memberikan saran, untuk menggunakan serum dengan cara menepuk-menepukkannya di wajah dengan perlahan hingga merata.

Akhiri dengan menggunakan sendok yang telah dibekukan

Rahasia terakhir yang dilakukan olehnya adalah menggunakan sebuah sendok stainless steel atau besi yang sudah didinginkan terlebih dahulu di lemari es pada bagian wajah, terutama pada kantung mata. Menurutnya, langkah ini dapat membantu mengencangkan kulit wajahnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya