Heboh Tren Alis Mata Bentuk Mahkota, Tertarik Mencoba?

Alis mata bentuk mahkota
Sumber :
  • Instagram Sofie Petersen

VIVA – Tren kecantikan berubah sepanjang waktu. Tak hanya menjadi menarik, tapi juga unik hingga aneh.

Bibir Iblis, Tren Kecantikan Paling Aneh dan Berbahaya di 2019

Dan baru-baru ini tren alis mata bentuk mahkota nge-hits di media sosial. Penciptanya adalah make-up artist Sofie Petersen.

Dia membuat alis matanya seperti mahkota dengan berlian di bagian atasnya. Petersen mengaku bahwa alis mahkota yang diciptakannya itu cukup mudah.

Memanjangkan Bulu Hidung Jadi Tren Kecantikan di Instagram

"Saya memulainya dengan menyikat alis mata dengan arah yang berbeda untuk melihat apa yang bisa saya hasilkan dan beberapa stiker batu berlian di atas meja," katanya, seperti dikutip dari Pop Sugar, Senin, 4 Desember 2017.

Dan saat alis matanya tiba-tiba membentuk sesuatu yang mengingatkannya pada sebuah mahkota, dia melihat stiker dan muncullah ide tersebut. Untuk mendapatkan tampilan yang diinginkan, Petersen menggunakan petroleum jelly dan sikat untuk merapikan alis dan menambahkan stiker berlian di setiap puncaknya.

Rainbow Teeth Tren Kecantikan Paling Aneh 2018

Foto alis yang diunggah dalam akunnya di Instagram, itu mendapat beragam komentar. Namun sayangnya, kebanyakan bernada negatif. Padahal dia mengaku hanya melakukan eksperimen pada alisnya seperti yang dilakukan banyak orang.

"Alis itu membuat saya merasa tak nyaman," tulis salah satu warganet.

Kendati demikian, ada yang memuji tren alis mata tersebut. "Itu keren," tulis lainnya.   

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya