Pose Begini, Karina Nadila Dibilang Seksi

Karina Nadila
Sumber :
  • Instagram Karina Nadila

VIVA – Karina Nadila Niab. Namanya makin dikenal setelah menjadi Runner-up 2 Putri Indonesia 2017.

Putri Indonesia Ikut Sandi Uno Kunjungi Venue Asian Games

Setelah itu, dia mewakili Indonesia di Miss Supranational 2017. Sayangnya, Karina terhenti di Top 25 pada kompetisi kecantikan tersebut, padahal dalam ajang yang digelar di Krynica-Zdroj, Polandia, Jumat, 1 Desember 2017 lalu, dia mendapat suara terbanyak dari warganet dunia.

Banyak warganet asal Indonesia yang menyayangkan dan mempertanyakan hasil itu. Kendati demikian, sebagian warganet menerimanya dan meminta untuk melakukan evaluasi. Adapun mahkota Miss Supranational tahun ini dibawa pulang wakil asal Korea Selatan, Jenny Kim.

Jenny Kim: Jadi Miss Supranational Mimpi yang Jadi Nyata

Terlepas dari hal itu, wanita berusia 25 tahun tersebut, sebelumnya adalah seorang aktris. Tak heran dia memiliki penampilan dan gaya yang apik.

Dan salah satu posenya yang diunggah dalam akun Putri Indonesia di media sosial mendapat ribuan tanda suka. Dalam foto itu, dia tampak menggoda dalam balutan busana strapless pendek berwarna perak dengan hiasan batuan.

Miss Supranational Jenny Kim Pernah Kerja di Monas

Dengan pose duduk dan menekuk salah satu kakinya serta riasan flawless dengan lipstik warna merah menyala membuatnya terlihat makin seksi. "Cantik dan seksi," tulis salah satu warganet.  

Putri Indonesia Perdamaian 2017, Dea Rizkita (kanan)

Putri Indonesia Takjub Pandangi Venue Asian Games

Sang putri ikut meninjau langsung venue Asian Games 2018.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2018