Selain Lebih Praktis, Ini Manfaat Serum Spray bagi Kulit

Ilustrasi wanita cantik.
Sumber :
  • Pixabay/Laleyla5

VIVA – Menjaga kulit dengan serum telah menjadi pilihan para wanita yang ingin kulitnya tetap sehat. Sama halnya dengan sunblock, pemakaian serum sebaiknya diterapkan beberapa kali dalam sehari.

Khasiat Premium DNA Salmon Soap, Beri Manfaat Luar Biasa Kesehatan dan Kecantikan Kulit

Kendati demikian, padatnya aktivitas membuat orang  mengabaikan pemakaian serum. Hal ini tentunya dapat menghambat kulit terlihat awet muda.

Menurut Sanny Lee, Owner Mutouch Body Serum Spray, serum tidak hanya diterapkan sekali saja, apalagi di daerah dengan iklim tropis dan lembap. Anda bisa menerapkan sekitar 2-3 kali dalam sehari agar kulit tetap terhidrasi dengan baik.

Mengenal Lotion Serum dan Manfaatnya Bagi Kecantikan Kulit

Tak hanya itu, memakai serum berbasis spray juga dapat menjaga elastisitas kulit, sehingga kulit Anda akan terus terjaga meski termakan usia. Dan Mutouch Body Serum Spray merupakan body serum pertama di Indonesia dalam bentuk spray.

“Serum berbasis spray sebenarnya memberikan solusi bagi setiap orang yang punya beragam aktivitas di dalam dan di luar rumah. Dengan menerapkan sekitar 2-3 kali sehari, kulit akan tetap terjaga dan terhidrasi dengan baik,” ujar Senny kepada VIVA, belum lama ini.

Ini Rekomendasi Serum Agar Makeup Tahan Lebih Lama, Cocok Untuk Segala Jenis Kulit

Dia menuturkan, bahwa memakai serum berbasis spray juga lebih praktis dan mudah dibawa ke mana-mana. Dengan begitu, Anda mudah menerapkannya meski sibuk beraktivitas.

Tidak hanya itu, molekul yang ada di dalam serum spray lebih kecil daripada molekul losion, sehingga membuat penetrasi lebih cepat dan lebih dalam pada sel-sel kulit dan tidak lengket.

“Ada lagi segudang manfaat dari serum spray saat diaplikasikan pada kulit, di antaranya tekstur bahan yang lembut, cepat menyerap di kulit, serta tidak lengket,” ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya