Gaya Busana Paling Disukai Wanita Muslim yang Berhijab

Jenahara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA – Memiliki penampilan menarik telah menjadi pilihan para wanita, khususnya Muslimah. Pergeseran tren yang terus berubah membuat Muslimah selalu mencoba hal baru.

Intip Koleksi Raya 2024, Bisa Tampil Kece Sekeluarga di Hari Lebaran

Kendati mengenakan hijab, bukan berarti Anda tidak bisa tampil gaya. Anda bisa mengkreasikan beberapa busana agar terlihat modis meski tertutup.

Menurut desainer busana muslim, Jenahara Nasution, semakin ke sini para Muslimah berhijab lebih menyukai gaya busana yang simpel. Mereka juga senang teknik padu padan.

Pasca Kasus Perselingkuhan, Jeje-Syahnaz Jadi Model Busana Syar'i

“Kalau aku bicara mengenai siluet, makin ke sini Muslim Indonesia itu lebih senang yang simpel dan enggak ribet. Mereka senang dengan teknik mix and match,” ujar Jenahara kepada VIVA, belum lama ini.

Dia menuturkan, konsep busana yang bisa dikenakan dalam beberapa kesempatan selalu laris diburu. Beberapa di antaranya outer, kemeja dan dress.

Outlet Perdana di FX Sudirman Tawarkan Busana Timeless untuk Wanita Modern

Sementara, warna-warna lembut juga semakin dicari karena mudah dipadupadankan. Selain itu, hijab dengan motif print yang berkarakter bisa memberikan sisi elegan.

“Jadi bisa dibilang baju yang laku itu multifungsi dan bisa dipakai dalam berbagai occasion. Dalam satu koleksi style itu, paling tidak bisa dibikin tiga atau empat style.” (mus)

Harris dan Thariq

Terbongkar! Rahasia Bisnis Busana Muslim Thariq Halilintar: Modalnya Fantastis!

Thariq Halilintar mengungkap bahwa proses perencanaan dan produksi busana muslim miliknya itu berlangsung cepat dan semuanya berjalan dengan lancar tanpa kendala.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024