Pria Mau Tampil Kekinian? Begini Tren Gaya Rambut 2018

Model rambut crop
Sumber :
  • Instagram Raditya Beer

VIVA – Tidak hanya wanita, para pria juga memiliki tren model rambut unggulan. Tidak melulu terkesan biasa, kini para pria bisa mengkreasikan potongan rambutnya menjadi lebih segar.

Tren Gaya Rambut 2023 yang Buat Penampilan Lebih Edgy, Fresh dan Classic

Fatsi Anzani Hakim, Direktur Chief Company, mengatakan bahwa para pria urban saat ini memiliki stereotip dan maskulinitas masing-masing. Sedikitnya ada empat model rambut yang bisa menjadi refrensi dan tren di tahun 2018.

Misalnya Classic, namun potongan rambut tersebut telah berkembang ke arah yang jauh lebih modern. Untuk tahun 2018, klasik akan jauh berbeda dan sudah tidak lagi terlihat klimis.

Ferdy Sambo Bikin Warganet Gagal Fokus dengan Gaya Rambut Mullet Bak Rambo: Sempet-sempetnya!

Classic haircut look akan selalu kembali dan terkesan timeless. Namun untuk tahun ini, classic haircut tidak akan lagi terlihat klimis,” ujar Fatsi saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis 7 Desember 2017.

3 Tips Tampil Keren dan Elegan Buat Para Pria di Tahun Baru

Dia menuturkan bahwa potongan selanjutnya adalah Jarhead. Potongan yang serupa dengan cepak ABRI ini simpel karena pada bagian kanan dan kirinya habis dan hanya menyisakan bagian atas saja.

Berikutnya Crop, yang sangat cocok untuk para millennial. Potongan ini sudah mulai diterapkan sejak akhir tahun ini. Potongan tersebut tampak begitu ekstrem karena memiliki model plontos di bagian sisi kanan yang tidak terlalu tinggi.

Selain itu, ada Pompadour yang sempat menjadi gaya yang paling dicari kaum pria. Hanya saja butuh usaha lebih untuk mendapatkan volume rambut yang tepat.

“Gaya rambut Pompadour paling dicari oleh customer saat tahun 2014. Gaya rambut ini membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mendapatkan volume yang pas,” ucap dia.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya