Gaya Rambut Paling Populer Sepanjang 2017

Tren rambut rainbow headband
Sumber :
  • instagram.com/allenthomaswood

VIVA – Rambut menjadi salah satu yang menjadi perhatian lantaran bisa mendukung penampilan. Dan sepanjang tahun  2017 telah lahir banyak tren gaya rambut yang mendongkrak industri kecantikan rambut kaum Hawa.

INFOGRAFIK: Kaleidoskop Peristiwa Besar Sepanjang 2023

Pernah menjadi tatanan yang paling menginspirasi, kini tren tersebut tentunya menjadi daya tarik tersendiri. Berikut ini VIVA telah merangkum tatanan rambut yang paling populer sepanjang tahun 2017.

Rambut holografis

Kaleidoskop 2023: Pecah, Bentrok Warga dan Aparat di Pulau Rempang

Tren rambut holografis memiliki tampilan seperti warna pelangi yang terang. Ada beberapa warna rambut berbeda di kepala Anda sehingga memberikan kesan trendi.

Kaleidoskop 2023: Harga Bahan Pokok Melejit Bikin Daya Beli Rakyat Terjepit

Baca juga:

Deretan Make-up Paling Hits 2017, Nomor 6 Paling Nyeleneh

Rambut bervolume

Bila dilihat dari beberapa media sosial, belakangan ini banyak wanita yang menyukai tatanan rambut bervolume. Gaya rambut ini membuat penampilan Anda jauh lebih muda dan segar.

Rambut bergelombang

Model rambut bergelombang dan rambut yang dibentuk menyerupai aneka simpul, pun tak kalah populer. Tak pelak berbagai ajang pekan mode 2017 banyak menyisipkan gaya rambut abadi tersebut.

Gaya rambut bergelombang meliputi beach wave, soft casual wavy hair dan aneka knot. Ini bisa dijadikan tampilan dalam beberapa kesempatan.

Rambut bando pelangi

Salah satu tren yang mencuri perhatian tahun ini dan bikin heboh adalah rainbow headband. Sesuai dengan namanya, rambut dibuat warna-warni seperti pelangi hanya di tengah kepala seperti efek menggunakan bando.

Tren ini dikreasikan oleh penata rambut bernama Allen Thomas Wood dari salon Bumble and Bumble. Tren tersebut menggunakan teknik penyemprotan.

Block hair

Kalau dahulu pewarnaan rambut akan lebih sering terlihat bergaris tapi tahun 2017 tekniknya lebih menyasar dengan block hair. Tren itu meliputi warna hijau dan biru. Namun pada dasarnya, lebih diaplikasikan pada dasar rambut berwarna cokelat dan gold.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya