Tatanan Rambut Ini Bikin Penampilan Tambah Tua

Taylor Swift rambut ekor kuda
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Banyak orang terutama kaum Hawa ingin tampil lebih muda dari usia sebenarnya. Karena itu, mereka menggunakan beragam cara untuk menyiasatinya, baik make-up atau tatanan rambut.

Dituduh Merampas Budaya, Lisa BLACKPINK Minta Maaf

Tatanan rambut memang bisa membuat banyak perbedaan. Dan apakah Anda tahu, terkadang gaya rambut yang diterapkan bisa membuat Anda terlihat lebih tua?

Berikut ini empat kesalahan atau gaya rambut yang sebaiknya Anda hindari lantaran bisa membuat Anda terlihat lebih tua, seperti dilansir dari Times of India, Rabu, 27 Desember 2017.

Lee Dong Wook Pamer Rambut Gondrong, Ini Foto-fotonya

Belah tengah

Menata rambut dengan belah tengah sekali-kali baik untuk rambut Anda. Namun, apakah Anda tahu bahwa gaya rambut ini dapat membuat penampilan Anda menjadi lebih tua? Sebaliknya, cobalah belah pinggir untuk memberi tampilan yang segar.

Ultah Ke-24, Ini 5 Momen Dita Karang Sebagai Idol Korea

Rambut lurus

Banyak wanita yang membuat rambutnya terlalu lurus dan ini membuat penampilan Anda justru terlihat lebih tua. Rambut dengan sedikit volume di atas bisa menjadi solusi sempurna. Anda juga dapat mencoba rambut bergelombang dan ikal di bagian ujung.

Ekor kuda tinggi

Gaya rambut sporty, ekor kuda yang tinggi dan terlalu ketat membuat penampilan tampak lebih tua. Sebaliknya, pilih ekor kuda longgar ekor kuda di bagian tengah belakang

Sanggul atas

Ketika ingin menyanggul rambut, terlalu tinggi dan ketat bisa memberi tampilan tua. Sebaiknya, buat sanggul longgar atau sanggul kepang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya