Gaya Nia Ramadhani saat Liburan di Eropa, Kece Banget!

Nia Ramadhani
Sumber :
  • Instagram Nia Ramadhani

VIVA – Nia Ramadhani adalah sosok wanita cantik dengan penampilan yang apik. Gayanya itu dapat diintip dalam sejumlah foto yang diunggah dalam akunnya di media sosial.

Ini Alasan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ajukan Banding

Dan, sama seperti kebanyakan orang yang melakukan liburan akhir tahun, wanita berusia 27 tahun ini pun baru-baru ini juga menikmati masa liburan di Eropa, bersama suami dan buah hatinya tercinta.

Selama berlibur, Nia selalu tampil memesona dengan busana yang dikenakan. Meski sudah memiliki tiga anak, pesonanya tetap memikat. Berikut ini, beberapa gaya busana elegan Nia Ramadhani ketika berlibur ke Eropa.

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ajukan Banding

Nia tampil begitu sporty dan elegan. Dia mengenakan atasan turtleneck berwarna hijau tua dipadukan dengan celana skinny berwarna marun.

Wanita berambut panjang ini tampak menambahkan sedikit aksesori pada penampilannya seperti belt dan over the knee boots warna hitam. Kedua tangannya pun tampak menggenggam jaket dan tas merek Hermes berwarna hitam.

Ardi Bakrie Ucap Terima Kasih Kepada Media

Saat berada di Cannes La Croisette, Nia terlihat tampil simpel tapi tetap menarik. Dia mengenakan sweater rajut dengan detai tali-tali di bagian lengan berwarna camel.

Pada bawahannya, dia memakai celana skinny kulit berwarna hitam serta over the knee boots warna senada. Mempercantik penampilannya, dia membawa tas kecil yang manis.

Saat berada di Cannes La Croisette, bersama sang suami Ardiansyah Bakrie, Nia terlihat begitu kasual. Dia mengenakan kaus hitam, celana putih, outer berwarna hitam dengan bulu-bulu di bagian ujung lengan dan sneakers berwarna putih.

Sementara itu, ketika berada di wahana bermain, Walt Disney Studios Park, Nia juga terlihat simpel. Dia mengenakan atasan dan celana hitam panjang. Dia pun menambahkan mantel bulu berwarna merah dan sarung tangan berwarna abu-abu dengan sneakers warna putih.

Foto terakhir menunjukkan bagaimana Nia bisa mengemas selera fesyennya menjadi lebih unik dan menarik. Meski hanya mengenakan kaus polos berwarna putih dan manset tangan juga leher, Nia tetap keren. Dia pun memadukan gaya busana dengan sneakers berwarna putih dan tas kecil bermerek LV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya