IFLIX Hadirkan Berbagai Konten Disney dan Pixar

Judul-judul seru dari Disney, Pixar & Marvel di iflix.
Sumber :

VIVA – Siapa yang tidak kenal The Walt Disney Company? Studio film ternama asal Amerika Serikat ini telah banyak merilis judul-judul yang laris di pasar film kartun dan animasi dunia. Tidak hanya itu, ada banyak film non kartun yang dikeluarkan oleh Disney, seperti Star Wars yang kini resmi diproduksi oleh The Walt Disney Company. 

Layanan Video on Demand Makin Marak di Indonesia

Sekarang, ada cara baru yang mudah untuk menikmati konten-konten Disney kapan pun dan di mana pun. Sebagai salah satu penyedia layanan subscription video on demand (SVoD) terkemuka, IFLIX menyediakan berbagai konten dari The Walt Disney Company. 

Anda dapat menikmati film-film unggulan Disney yang legendaris seperti Pirates of the Caribbean, Cinderella, Into the Woods, dan The Princess Diaries. Disney juga terkenal dengan film-film kartunnya yang dapat dinikmati oleh semua usia, dan Anda dapat menikmati berbagai film kartunnya seperti Frozen, Mulan, Strange Magic, Lilo & Stitch, dan masih banyak lagi. 

Ada Unsur Ini, Film Buzzlightyear Terancam Tak Tayang di Indonesia

Tidak hanya Disney, tetapi juga dengan anak perusahaannya; Pixar. Anda akan mendapatkan berbagai judul film animasi yang mendunia seperti Toy Story, Up, Monster University, dan berbagai judul Pixar lainnya.

Untuk Anda yang ingin bermain bersama anak-anak di rumah, saluran Disney di IFLIX juga memiliki judul-judul animasi untuk anak-anak usia pra-sekolah. Pastinya saluran Disney di IFLIX telah menjawab kebutuhan Anda untuk tontonan berkualitas bagi Anda dan keluarga. 

Banyak Film Seru di MAXstream, Unduh dulu Aplikasinya

Hadirnya saluran Disney di IFLIX merupakan sebuah pengembangan fitur berbasis personalisasi, dan akan terus dikembangkan berdasarkan preferensi dan riwayat menonton pada beranda IFLIX Anda.

Elemental.

Review Elemental: Forces of Nature, Film Terbaru Disney Pixar Angkat Isu Perbedaan Ras dan Budaya

Elemental: Forces of Nature merupakan film animasi yang digarap oleh Walt Disney Pictures dan Pixar Animation Studios. Film ini jangan sampai tertinggal untuk ditonton.

img_title
VIVA.co.id
15 Juni 2023