Meghan Markle Pakai 3 Cincin di Tangan Kanan, Apa Artinya?

Meghan Markle dan Pangeran Harry.
Sumber :
  • Instagram Kensington Palace

VIVA – Aktris berdarah Afrika-Amerika, Meghan Markle, telah bertunangan dengan Pangeran Harry pada akhir November tahun lalu. Harry memberikan cincin tunangan dengan batu safir, yang dikenakan Meghan di jari manis tangan kiri.

10 Fakta Unik Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Namun selain cincin tersebut, calon anggota kerajaan Inggris itu juga mengenakan tiga cincin lain di jari tangan kanannya. Ketiga cincin emas itu dipakai di jari manis, jempol dan telunjuk.

Dan ternyata, penempatan cincin tersebut memiliki makna signifikan. Penasaran?

Setelah Menikah, Meghan Markle Tidak Akan Jadi Putri

Dikutip dari Hollywood Life, Kamis, 11 Januari 2018, berdasarkan ilmu membaca garis tangan, memakai cincin di jempol atau ibu jari menunjukkan motivasi, kontrol dan agresi. Namun menurut penafsiran spiritual, mereka yang memakai cincin di jari jempol adalah sosok pemimpin di kelompoknya serta istri yang suka mengontrol suami dan anaknya.

Tidak Semua Peduli dengan Pernikahan Kerajaan Inggris

Sementara orang yang suka memakai cincin di telunjuk adalah seorang raja, ratu atau CEO yang baru diangkat atau selebriti dengan jutaan penggemar. Ini sepertinya sesuai untuk Meghan, seorang aktris terkenal yang akan menjadi seorang bangsawan.

Dan bangsawan seperti Ratu Elizabeth selalu memakai cincin di jari telunjuknya. Sepertinya dia menjaga tradisi itu dalam keluarga. Sedangkan cincin emas di jari manis Meghan, tidak memiliki arti khusus. Mantan bintang serial Suits itu memakainya karena menyukai tampilannya di jari tersebut. (ren)

Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Cerita Ibu dan Drama Ayah Meghan Markle Jelang Pernikahan

Meghan dan Pangeran Harry akan menikah pada 19 Mei 2018.

img_title
VIVA.co.id
18 Mei 2018