Banyak Wanita Ingin Punya Bibir Seideal Meghan Markle

Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVA – Calon istri Pangeran Harry, Meghan Markle memberi dampak besar bagi industri fesyen dan kecantikan dunia. Tak hanya pakaian yang dikenakan mantan bintang serial Suits itu, tetapi juga model rambut dan hidung pun ingin ditiru.

Fakta Menarik Operasi Plastik, Tak Cuma Soal Cantik dan Penampilan Fisik

Terbaru adalah bentuk bibir Meghan. Menurut ahli bedah plastik terkemuka di Inggris, banyak pasien bedah plastik yang ingin memiliki bentuk bibir seperti bibir calon adik ipar Kate Middleton tersebut.

Dikutip dari Daily Mail, Kamis 11 Januari 2018, Meghan dianggap memiliki bibir yang ideal, dengan busur cupid yang indah. Dr Tijion Esho, ahli bedah plastik di London mengatakan bahwa setiap hari ada 15-20 persen kliennya meminta bentuk bibir seperti Meghan.

Bedah Plastik Dianggap Haram, Ini Tanggapan Tompi

"Saya punya sekitar 20-30 klien seminggu yang akan menunjukkan kepada saya foto influencer, atau selebriti sebagai inspirasi untuk menciptakan tampilan mirip mereka. Selebriti yang ingin ditiru, yakni Michelle Keegan, Emily Ratajkowski, dan baru-baru ini, Meghan Markle," kata dia.

Baca juga:

Bayi Alami Luka Bakar Akibat 'Lem Korea', Pakar Bedah Plastik Aditya Wardhana Beri Penjelasan

Meghan Markle Pakai 3 Cincin di Tangan Kanan, Apa Artinya?

Anggota Royal College of Surgeons ini menjelaskan alasan bentuk bibir aktris berdarah Afrika-Amerika itu sangat diminati, lantaran indah dan proporsional, yang merupakan ciri bibir ideal. Di mana bibir bawah sedikit lebih tebal dibanding bibir atas dan meluncur lembut ke arah sudut mulut.

Selain itu, bentuk busur cupid terdefinisi baik (bentuk M di bawah hidung), yang membuat wanita lain menginginkannya. Dan, yang membuat wajahnya sempurna adalah, bibirnya terlihat indah karena seimbang dengan bagian wajah lainnya.

Dr Esho mengatakan, filler Dermal adalah metode populer dan diterima untuk mengubah bentuk bibir secara lembut dan alami. Metode ini bisa bertahan sekitar 9-12 bulan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya