5 Gaya Seksi Denada Tambunan, Bikin Salah Fokus

Denada Tambunan.
Sumber :
  • Instagram @denadaindonesia

VIVA – Nama Denada Tambunan memang sudah tidak asing di telinga masyarakat. Tidak hanya memiliki suara merdu, wanita berusia 39 tahun ini selalu terlihat seksi dalam berbusana.

Verona Films Siap Meriahkan Bioskop Indonesia dengan Produksi 5 Film

Kesan seksi dan menggoda begitu melekat pada ibu satu anak tersebut. Bahkan belum lama ini, dia pun menuai banyak kecaman karena terlalu vulgar dalam video klip terbarunya.

Terlepas dari itu, gaya seksi pelantun Kujelang Hari ini sangat menarik untuk dibahas. Dalam akun Instagram, pribadinya, @denadaindonesia, Denada tampak begitu elegan dengan gaun hitam panjang penuh kilau rancangan desainer Aditya.

Akrab Berolahraga Sejak Kecil, Denada Bagikan Rahasia Kesehatannya

Selanjutnya, anak dari artis senior Emilia Contessa ini juga terlihat begitu menarik dengan busana top seksi berwarna nude. Agar lebih berwarna, dia menambahkan stocking jaring-jaring dan over knee boots berwarna cokelat ditambah aksesori kalung choker.

Image Seksi Melekat Tapi Ngaku Introvert, Sarah Azhari: Bajunya Aja Kali Ya yang Open

Dalam berbusana formal pun, Denada tetap menampilkan gaya seksinya. Dia mengenakan setelan celana palazzo dan  blazer berwarna putih berkerah rendah yang membuat belahan dadanya sedikit mengintip.

Pada foto selanjutnya, Denada tampak seksi dengan busana transparan serba hitam. Seluruh lekukan tubuhnya tampak terlihat dan begitu menggoda.

Penampilan seksi dan sensual pun kerap kali ditampilkan Denada. Terlihat jelas dia mengenakan setelan jeans yang terdiri jaket dan celana.

Sebagai dalaman, dia mengenakan bustier berwarna hitam yang cukup seksi. Mantan kekasih Ihsan Tarore ini menambahkan beberapa aksesori seperti kalung choker dan anting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya