Gaya Rambut Seleb Bakal Ngetren 2018, Bisa Kamu Tiru

Selena Gomez
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA – Rambut merupakan salah satu bagian kecantikan yang patut diperhatikan. Akibatnya, banyak wanita mengubah gaya rambut mereka agar terlihat lebih segar.

10 Model Rambut Wanita yang Trendi dan Membangun Kepercayaan Diri

Berada di awal tahun, ada banyak selebriti mengganti gaya rambut mereka dengan berbagai gaya. Tak tanggung-tanggung, gaya rambut mereka langsung menjadi tren di tahun ini.

Menurut sejumlah penata rambut, seperti dilansir dari Pop Sugar, gaya rambut delapan selebriti wanita ini bakal ngetren pada 2018. Berikut ini, delapan selebriti tersebut, yang gaya rambutnya bisa kamu tiru supaya makin kece.

Dituduh Merampas Budaya, Lisa BLACKPINK Minta Maaf

Kate Hudson

Gaya rambut Buzz Cut kate Hudson membuat penampilannya makin seksi. Gaya rambut itu memiliki tampilan super pendek dan tipis pada kulit kepala. Terdapat sedikit volume pada bagian atasnya.

Lee Dong Wook Pamer Rambut Gondrong, Ini Foto-fotonya

Lady Gaga

Penyanyi nyentrik Lady Gaga memiliki gaya rambut bermodel Rock N 'Roll Shag. Gaya rambut dengan panjang tanggung itu memiliki banyak tekstur dan layer. Sementara itu, poni tebal menambah efek rock and roll dan glam-grunge.

Lucy Hale

Lucy Hale memiliki potongan Sleek dan Bob Simetris. Gaya rambut bob ini menampilkan bagian tumpul di sisi bawah dan sedikit asimetris pada bagian depan.

Ciara

Gaya rambut Rapunzel milik Ciara adalah salah satu model yang tidak ada matinya. Gaya rambut ini memiliki tampilan panjang, lurus, berkilau dengan belahan rambut di bagian tengah. Sementara itu, bagian ujung rambut yang tumpul membuatnya terlihat modern dan segar.

Cara Delevingne

Cara Delevingne menampilkan gaya Grown Out Pixie. Gaya rambut tersebut memiliki versi yang lebih panjang dari pixie klasik.

Alanna Arrington

Model Alanna cantik dengan rambut model Curly Shag. Gaya rambut ini memiliki potongan shagy, berponi dan keriting. Rambut ikal ini  terlihat begitu alami dan menarik. Pada bagian poni lebih tipis dari bagian lainnya, tetapi tetap terlihat tebal.

Kourtney Kardashian

Kourtney memiliki gaya rambut panjang tousled. Rambut ini tampak jatuh dengan layer yang halus dan bentuk yang tepat.

Selena Gomez
 
Kekasih Justin Bieber ini memiliki rambut model S-Wave Bob. Rambut dengan panjang di atas bahu tersebut membuat penampilannya segar, dengan tekstur dan dimensi S-wave yang lembut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya