Kendall Jenner Pose Bugil, Cemas atau Bangga Sih?

Kendall Jenner
Sumber :
  • Reuters/Lucas Jackson

VIVA – Model berpendapatan tertinggi pada 2017, Kendall Jenner, kembali berpose tanpa busana. Adik tiri Kim Kardashian itu hanya mengenakan jas hujan transparan, yang memamerkan bentuk tubuh seksinya.

Andaria Sarah Dewia Bantah Lakukan Intimidasi dan Foto Tanpa Izin ke Peserta MUID 2023

Dilansir dari laman Ace Showbiz, Minggu 14 Januari 2018, model berusia 22 tahun itu tampil berfoto hanya dengan mengenakan jas hujan transparan merek Chanel. Sang model Victoria Secret ini berpose untuk menjadi sampul dari majalah Harper's Bazaar bulan Februari mendatang.

Jas hujan transparan tersebut dihiasi dengan rumbai berwarna merah muda di sekitar ujung hoodie hingga lengannya. Tak lupa, ia padukan dengan sepatu Chanel boots berwarna senada, yang kontras dengan kulit porselain serta lipstik merah menyala di bibirnya.

Pemuda di Sleman Peras Perempuan, Ancam Sebarkan Foto Bugilnya

Melalui akun instagram resmi Harper's Bazaar, mereka menampilkan pose Kendall sedang duduk di atas kursi berwarna pink yang senada dengan rumbai di jas hujannya. Untuk menambah kesan seksi, Kendall diberikan cipratan air yang membuat bentuk tubuhnya tidak terlalu menonjol.

Sejalan dengan tema hujan tersebut, Kendall juga menjalani serangkaian wawancara bersama model terkenal lainnya, Cara Delevingne. Keduanya membicarakan terkait kepopuleran dan keluarganya.

Foto Bugil Mahasiswi Mamuju jadi Stiker, Diduga Disebar Mantan Pacarnya

Bahkan, Kendall buka-bukaan soal masalah kecemasan yang ia alami. Wanita berambut panjang itu mengaku sering terbangun di tengah malam, sebagai bentuk serangan panik di malam hari.

"Saya memiliki masalah dengan kecemasan. Saya hanya berpikir bahwa dunia butuh banyak cinta. Kamu melihat secara online dan membaca komentar buruk dari orang lain dan sulit untuk tetap berpikir positif," ungkapnya.

Kendall juga menepis tanggapan banyak orang terkait kemudahannya menggapai kesuksesan. Ia menjelaskan, ia harus bekerja keras untuk menggapai target yang ingin ia capai.

"Saya masih harus melakukan casting, bertemu banyak fotografer, banyak hal lain yang harus saya jalani untuk mencapai tempatku saat ini."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya