Kenakan Gaun, Jennie Blackpink Pamer Tubuh Seksinya

Jennie Blackpink
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Girlband Korea, Blackpink, saat ini semakin populer. Bukan hanya karena memiliki suara merdu, namun juga kecantikan para anggotanya yang membuat setiap orang yang melihatnya jatuh hati. 

Ramai Rose Blackpink-Mark GOT7 Disebut Pacaran karena Foto Ini

Kali ini, Jannie Blackpink memamerkan keindahan lekuk tubuh indahnya saat tampil di acara Golden Disc Awards. Bukan hanya memiliki paras yang imut, tubuh Jennie telah membuat iri banyak orang bahkan sejak ia baru memulai debutnya.  

Dilansir dari Koreaboo, Minggu 14 Januari 2018, kini bukan hanya bentuk tubuh Jennie, yang menuai perhatian, harga fantastis dari gaun yang ia kenakan saat itu pun menjadi sorotan publik. 

Lirik Lagu How You Like That - BLACKPINK, Cetak Rekor di Spotify

Gaun hitam yang dihiasi dengan glitter tersebut beharga US$2000 atau sekitar Rp26 juta. Gaun tersebut bernama
'Glittered Visscose Blend Minidress' gaun ini terkenal sulit untuk dilepaskan, karena dirancang dengan bahan yang pas di tubuh, sehingga setiap detail terkecil lekukan tubuh penggunanya akan terlihat.

Namun tampaknya bagi Jannie itu bukan masalah besar, karena ia sangat percaya diri untuk mengenakan gaun tersebut. Beberapa warganet pun memberikan banyak komentar positif mengenai bagaimana cara Jannie menggunakan dan melepas gaun tersebut. 

How You Like That BLACKPINK Cetak Rekor di Spotify, Ini Faktanya

Dan, tidak sedikit warganet yang mengatakan bahwa gaun apa pun akan terlihat cantik dan mewah jika dikenakan oleh Jennie. Tidak dipungkiri, gaun klasik Balmain tersebut terlihat lebih seksi dan edgie ketika dikenakan oleh Jennie.

Boyband BTS

10 Artis Korea yang Paling Berpengaruh di Dunia Hiburan, Nomor 1 BTS?

Terdapat beberapa artis Korea yang paling berpengaruh di dunia hiburan berdasarkan sebuah survey. Hal ini dilakukan guna memperingati ulang tahun majalah JoyNews24

img_title
VIVA.co.id
6 November 2021