Berburu Sneakers Impor Rp1,9 Juta di Ti Amo Festival – VIVA
Download Our Application
A Group Member of VIVA
img-thumb

viva.co.id

  • Minggu, 14 Januari 2018 | 17:28 WIB
  • Berburu Sneakers Impor Rp1,9 Juta di Ti Amo Festival

  • Oleh
    • Lutfi Dwi Puji Astuti,
    • Ayu Utami Paramitha
Ti Amo Festival
Photo :
  • VIVA/ Ayu Utami
Ti Amo Festival

VIVA – Jika Anda merasa bingung menghabiskan akhir pekan ini, Ti Amo Festival mungkin bisa jadi pilihan. Ti Amo Festival yang digelar Grand Indonesia Mal di lantai lima ini sudah berlangsung sejak 11 Januari 2018, dan akan berakhir hari ini, Minggu, 14 Januari 2018.

Di hari terakhirnya ini, Ti Amo Festival masih dipenuhi oleh pengunjung. Bagaimana tidak, di Festival ini terdapat Sneakers Fest. Di sini, Anda bisa berburu aneka sneakers impor dengan harga murah.

Salah satunya, sneakers Onitsuka Tiger Unisex Mexico 66 White Blue Retro yang dijual dengan harga Rp1,9 juta saja. Harga ini bisa dibilang murah karena jika langsung membelinya ke Jepang, tentu Anda bisa mengeluarkan lebih banyak uang. Di sini Anda juga dapat mencoba dan memilihnya secara langsung.
Tak hanya itu, ada juga T-shirt Marcelo Burlon dengan harga Rp1,3 juta. Hingga Jaket Bomber yang dijual dari harga Rp300 ribu menjadi Rp175 ribu.

Ti Amo Festival

"Walaupun dari segi harga sebenarnya lebih murah di Jepang, namun kalau dihitung-hitung dengan pajak, ongkos dan yang lain-lainnya, dengan harga Rp1,9 juta itu sudah bisa dapat Onitsuka Tiger, dengan murah dan masih bisa ditawar pula. Di sini juga banyak variasinya ada nike, adidas dan masih banyak lagi," ucap Ahzari, salah satu pengunjung saat ditemui VIVA, Minggu 14 Januari 2018.

Selain itu juga terdapat beberapa brand artis seperti parfum Nagita Slavina, dan Syahrini.

Lihat Juga

Ti Amo Festival

Tak hanya berburu perlengkapan fesyen, berbagai kuliner lezat juga bisa dinikmati di festival ini. Mulai dari Banana Chocolate, hingga aneka minuman unik.

"Di sini juga Anda dapat membeli thai tea yang biasanya Anda hanya dapat mencoba satu rasa dalam satu cup, di sini dalam satu kemasan, tiga rasa sekaligus bisa dicicipi. Hanya dengan Rp30 ribu satu cup-nya," kata pengunjung lainnya.

Bagi Anda yang belum punya rencana menutup akhir pekan ini, tak ada salahnya berkunjung ke festival ini. Ti Amo Festival ini pun masih berlangsung hingga pukul 22.00 WIB hari ini. (one)

Thai Tea Tiga Rasa