Trik Tampil Kece Pakai Tas Ransel ala Milenial

Ilustrasi tas ransel atau tas punggung
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Menjalani kehidupan di daerah perkotaan ternyata susah-susah gampang. Alasannya, ada semacam aturan tak tertulis yang menuntut berpenampilan menarik dan rapi.

Disangka Alat Layangan, Ternyata Tas Ransel Berisi Mayat Bayi

Tak hanya urusan baju, aksesori seperti tas pun sebaiknya tak luput dari perhatian. Agar terlihat stylish, pastikan tas ransel Anda mampu menciptakan kesan smart pada Anda.

Caranya Anda bisa memadukan tas ransel dengan kemeja dan sweater untuk tampilan sesuai dengan keinginan. Ini mampu membuat penampilan terlihat chic dan kasual.

Tips Memilih Jasa Pembuatan Tas yang Cocok bagi Anda

“Jadi pastikan dulu dari penampilan kita ingin memakai tas ransel agar terlihat tak monoton. Kalau bisa pakai busana rapih seperti kemeja atau sweater,” ujar Basuki Surodjo, CEO Airmasgroup saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Selasa, 16 Januari 2017.

Selanjutnya, Anda bisa menggunakan busana yang menciptakan karakter muda, seperti jaket denim dan kulit. Gaya maskulin secara natural akan terpancar dari diri Anda dengan busana tersebut.

Ransel Berisi Baju-baju Ditemukan, 9 TKI Tenggelam Masih Hilang

Pilihlah warna dan model yang sedikit nyentrik pada tas ransel Anda. Ini sangat berpengaruh pada penampilan agar terlihat muda seperti generasi milenial.

“Anda bisa mengenakan atasan atau bawahan berbahan jeans. Ini dapat memberikan aksentuasi yang muda seperti kaum milenial,” ucap dia.

Tas ransel

Tas Ransel Klasik Berusia 42 Tahun Kembali Dirilis

Tetap ingin belajar dan terus beradaptasi tanpa melupakan sejarahnya yang mengawali perjalanan sebagai tas rasel untuk sekolah

img_title
VIVA.co.id
5 Oktober 2021