Gaun Pernikahan Glamor Masih Ngetren Tahun 2018

Gaun rancangan Hengki Kawilarang
Sumber :
  • VIVA.co/id/Nuvola Gloria

VIVA – Berbicara mengenai busana pernikahan tak ada habisnya. Apalagi yang namanya kaum Hawa, yang memiliki banyak kemauan terhadap gaun pernikahan yang diimpikan.

Tren Gaun Pernikahan 2024 dari Warna Mencolok Hingga Bunga-Bunga

Biasanya gaun pengantin dibuat disesuaikan dengan karakter calon pengantin. Kebanyakan menginginkan nuansa glamor, namun glamor tak harus mahal. Warna dan aksesori bisa membuat gaun pengantin menjadi terlihat glamor.

"Karena kalau baju pengantin dan baju pesta memang identik dengan glamor. Beda dengan ready to wear, ada musimnya," ucap desainer Hengki Kawilarang kepada VIVA di butiknya kawasan Tebet, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Ivan Gunawan Ceritakan Konsep Busana Pernikahan Adiba Khanza

Desainer yang sudah hampir 20 tahun bergelut di dunia mode ini mengaku selalu senang dengan gaun glamor dan tren gaun pengantin glamor masih akan berlanjut tahun ini. Meski calon pengantin datang dengan ide dan inspirasi baju, namun desainer yang membuatnya terealisasi.

"Tren itu diciptakan untuk kecenderungan pasar ke mana arahnya. Setidaknya apa yang kita ciptakan berguna bagi banyak orang," ujar dia.

Enzy Storia-Molen Kasetra Menikah, Intip Pesona Balutan Pakaian Adat Minang

Sejak dahulu, Hengki senang gaun dengan model ball gown, mermaid dan A-line. Adapun warna yang dipilihnya, seperti merah, blue, putih dan nude yang memberi kesan mewah.

"Kalau sekarang saya lebih ke nude, silver sampai ice blue. Saya pribadi memang identik dengan yang seperti itu (glamor) ya, pakai crown, swarovski, brokat, bulu, payet, ruffle, ronce, dan transparan, layaknya diva," tutur Hengki yang tengah menyiapkan brand terbaru.

Adiba Khanza dan Egy Maulana

Gaun Rancangannya untuk Pernikahan Adiba Khanza Viral, Ivan Gunawan Bersyukur

Deretan potret Adiba Khanza saat mengenakan gaun megah dan menawan karya Ivan Gunawan itu diunggah oleh Umi Pipik ke akun Instagram pribadinya.

img_title
VIVA.co.id
15 Desember 2023