Mewahnya Gaya Hidup Putri Bill Gates, Suka Keliling Dunia

Jenniffer Gates
Sumber :
  • Instagram Jennifer Gates

VIVA – Bill Gates dikenal sebagai salah satu pengusaha paling tajir di dunia. Kendati demikian, Bill dan istrinya, Melinda Gates sangat tertutup tentang kehidupan pribadi mereka.

Pendiri ChatGPT Sam Altman Masuk Daftar Orang Terkaya di Dunia, Bill Gates Terlempar

Namun hal itu berbeda dengan putri sulungnya yang berusia 21 tahun. Jennifer Gates justru sering mengunggah kegiatan dan hobi traveling-nya dalam akunnya di media sosial.

Dikutip dari Daily Mail, wanita berambut pirang yang gemar menunggang kuda tersebut selain kerap berbagi momen bahagia dengan keluarga dan kekasihnya, juga kegiatannya keliling dunia untuk kompetisi berkuda atau traveling. Dalam salah satu foto, Jennifer yang menduduki peringkat ke-19 di Federasi Berkuda Amerika Serikat itu tampak berdiri di atas kapal pesiar dalam balutan crop top hitam dan hot pants putih dengan latar belakang lautan.  

4 Tips Sukses dari Bill Gates dan Daniel Lubetzky untuk Para Pejuang

Traveling bukan hal baru dalam kehidupan glamor putri tertua pasangan Gates. Sebab, wanita yang kuliah di Stanford University ini sering ikut kompetisi olahraga berkuda di seluruh dunia. Ketika dia tidak kuliah atau berkompetisi olahraga berkuda, dia melakukan traveling bersama dengan kekasihnya yang berdarah Mesir namun lahir dan besar di Kuwait, Nayel Nassar.

Kemesraan bersama kekasihnya tersebut tampak ketika mereka berada di pantai. Jennifer terlihat mencium pipi kekasihnya. Kemesraan lainnya, tampak dalam foto ketika Jennifer memeluk Nassar di kolam renang.

Bill Gates Bakal Cari Solusi Terkait Ekstraksi Kelapa Sawit yang Bisa Merusak Ekosistem

Sementara pada akhir tahun lalu, Jennifer dan Nassar mengunjungi Kuwait. "Ajaib tiga hari di Kuwait dengan pria favorit saya. Selamat berlibur semuanya," tulis Jennifer dalam judul fotonya saat berpose di Kuwait City.

Jennifer Gates dan kekasihnya

Tak cuma di Kuwait, dia juga mengunggah foto ketika berada di Monaco. Saat itu, Jennifer menghadiri Global Champions Tour of Monaco 2017 pada 23 Juni di Monte-Carlo. Di samping itu, dia juga pamer foto saat mendapat hadiah karena menang dalam kompetisi berkuda di Las Vegas.

Jennifer pun pernah ke Australia, itu terlihat dalam foto yang diunggah kembali untuk mengenang tiga bulan perjalanan ke Australia pada tahun 2016 bersama teman-temannya. Foto lain yang menggambarkan gaya hidupnya yang gemar keliling dunia adalah ketika melakukan perjalanan ke Amsterdam dengan kekasihnya pada Juni tahun lalu.

Bill dan Jennifer Gates

Tak lama setelah itu, dia pamer foto dengan ayahnya di Austria di depan NhM Naturhistorisches Museum Wien. Dia juga berbagi foto liburan bersama keluarganya atau saat Natal dengan adiknya, Phoebe di negara bagian Washington beberapa waktu lalu.

Reporter: Laras Devi Rachmawati

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya