Model Rambut Sama, Keren Colin Farrel atau Pasha Ungu?

Gaya rambut Colin Farrell dan Pasha
Sumber :
  • REUTERS dan YouTube/NajwaShihab

VIVA – Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah, Sigit Purnomo atau dikenal dengan nama Pasha Ungu kembali bikin heboh. Setelah sempat ditegur DPR karena menggelar konser di Singapura, kini giliran penampilannya mendapat kritikan dari warganet.

HBO Max Rilis Trailer The Penguin, Serial Spin-Off Musuh The Batman Dibintangi Colin Farrell

Saat menjadi bintang tamu di program acara milik Najwa Shihab, Pasha berpakaaian formal, mengenakan pakaian resmi pejabat. Namun bukan busana yang dikenakannya yang mendapat kritikan, melainkan gaya rambutnya yang dianggap kurang cocok sebagai seorang pejabat.

Pasha tampil dengan rambut model man bun undercut atau top knot, di mana rambut pada sisi kanan dan kiri tipis, sedangkan rambut bagian atas panjang dan dikuncir.

Adelia Istri Pasha Ungu Kecurian di Paris, Barang-barang Penting Raib

Dan yang mencolok, Pasha menguncirnya dengan karet gelang. Sebenarnya, model rambut ini lebih bersifat nonformal dan kurang cocok diterapkan pada orang dengan profesi atau dalam acara yang bersifat formal.

Sebelum menjabat sebagai seorang Wakil Wali Kota Palu, pria berusia 38 tahun itu memang dikenal sebagai vokalis band Ungu. Dan model rambut tersebut sebenarnya sudah hits sejak tahun 2016 lalu, namun diprediksi bakal berlanjut hingga tahun ini.

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Kebanyakan model rambut ini dipilih oleh kalangan selebriti. Seleb dunia yang juga pernah memilih model rambut ini adalah bintang Fantastic Beast, Colin Farrell. Model rambut ini membuat penampilan pria terlihat fashionable, lebih maskulin dan keren.

Meski memiliki model rambut yang sama, namun rambut di sisi kanan dan kiri Farrel tampak sedikit lebih tebal dibanding milik Pasha yang tampak plontos. Nah menurut kamu, lebih keren Colin Ferrel atau Pasha Ungu?

Verrell Bramasta.

Torehan Apik Caleg Artis Pendatang Baru, Tembus Suara Tertinggi hingga Singkirkan Politisi Senior

Meski baru pertama kali menjajal gelanggang pertarungan politik parlemen, tapi beberapa caleg artis mampu tampil berjaya dengan mampu meraup suara yang cukup signifikan.

img_title
VIVA.co.id
3 April 2024