Oke Banget Gaya Verrel Bramasta-Natasha Wilona, Bikin Iri

Gaya busana Verrel Bramasta dan Natasha Wilona.
Sumber :
  • Instagram.com/bramastavrl

VIVA – Verrel Bramasta dan Natasha Wilona semakin terlihat mesra. Bahkan mereka sudah tidak sungkan lagi memamerkannya di depan publik.

Venna Melinda-Ferry Irawan Menikah, Ini Doa Verrell Bramasta

Pria berusia 21 tahun ini tidak hanya mesra dengan Wilona di sinetron yang mereka bintangi, Siapa Takut Jatuh Cinta tapi juga di luar syuting. Bahkan, sepasang kekasih ini kerap mengunggah foto kebersamaan mereka dalam akun media sosial masing-masing yang bikin banyak warganet iri.

Soal gaya busana, keduanya ternyata memiliki selera fesyen yang baik. Mereka kerap terlihat modis dalam berbagai kesempatan. Dan berikut ini beberapa gaya Verrell dan Wilona yang kece dan mesra banget.

6 Artis Indonesia yang Pernah Digosipkan Pindah Agama, Ada Wilona

Ketika mengunjungi Kuala Lumpur saat merayakan tahun baru lalu, mereka berfoto di depan Menara Petronas dengan sangat mesra. Wilona tampil dengan busana kasual, kaus sabrina motif cerah dipadu dengan celana jeans dan topi kupluk, sedangkan Verrel mengenakan kaus, cardigan hitam dan celana putih panjang.

Tanggapan Mantan Suami Soal Venna Melinda Dilamar Ferry Irawan

Foto selanjutnya menunjukkan Verrel dan Wilona di sebuah acara penghargaan. Wilona tampil cantik dengan mengenakan dress penuh payet warna silver dan tatanan rambut dengan beberapa aksesori kepala. Sedangkan Verrel mengenakan setelan jas berwarna hitam dengan aksen garis di bagian tangan.

https://www.instagram.com/p/BcHXONuhiXm/?taken-by=bramastavrl
Masih dalam ajang penghargaan, kali ini Wilona tampil seksi dan glamor dalam balutan gaun panjang berwarna merah dengan sedikt detail dan belahan setinggi paha. Verrel pun tampil gagah dengan setelan tuksedo berwarna marun dengan dasi kupu-kupu berwarna hitam.

Tak hanya acara di karpet merah, Wilona pun tampil cantik dengan mengenakan jumpsuit berwarna hitam dengan kaus putih dan sepatu slippers. Sedangkan Verrel mengenakan kaus putih, celana jeans hitam serta blazer hitam berpadu kuning dan sneakers.

Saat di bandara, gaya mereka pun sangat mencuri perhatian. Terlihat Verrel tampil santai dengan jaket hoodie warna cokelat muda dan celana jeans rebel. Sedangkan Wilona terlihat feminin dengan rok mini motif bunga, baju hitam turtleneck lengan panjang dan boots. keduanya kompak memakai kacamata hitam.

Sementara saat sesi pemotretan, keduanya menunjukkan gaya romantis. Wilona begitu menarik dengan atasan model sabrina berwarna abu-abu dan celana putih. Sedangkan Verrel mengenakan cardigan berwarna dasar putih dengan detail garis-garis hitam dipasangkan dengan celana panjang berwarna putih.

Dalam kesempatan lain, keduanya tampak manis dan romantis, di mana Verrell yang ingin memberi bunga kepada Wilona dalam balutan baju adat Bali berwana ungu dan kuning. Sementara Wilona tampak ayu dalam balutan busana adat Bali berwarna kuning dan merah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya