Tiru Gaya Rambut 'Messy' Margot Robbie, Caranya Mudah Loh

Margot Robbie
Sumber :
  • Reuters/Monica Almeida

VIVA – Aktris cantik Margot Robbie masuk dalam salah satu wanita dengan busana terbaik di ajang Screen Actors Guild Awards 2018 di Los Angeles, Minggu 21 Januari 2018. Tahun ini, wanita berusia 27 tahun ini mengenakan gaun rancangan Miu Miu berwarna pink pastel.

Margot Robbie Bakal Produseri Adaptasi Film The Sims

Gaun tersebut memiliki detail bulu di bagian pinggang dan taburan manik-manik. Gaun eksentrik Margot ini sukses membuatnya terlihat begitu menarik perhatian, keren dan chic.

Tidak hanya itu, Margot juga tampak menakjubkan dengan gaya rambut begitu spesial. Dia sengaja menata rambutnya dengan tatanan messy yang memukau.

Margot Robbie Santai Saat Gagal Masuk Nominasi Best Actress di Piala Oscar 2024

Dikutip dari Hollywood Life, Senin 22 Januari 2018, penata rambutnya, Bryce Scarlett mengatakan bahwa dengan gaunnya yang indah, Margot mendapat sentuhan tatanan rambut lembut yang terlihat alami. Dia menggunakan produk Moroccanoil untuk rambut Margot.  

"Oleskan seukuran telapak tangan dari Moroccanoil Volumizing Mousse, lalu gunakan jari untuk menerapkannya dengan cara menyisir rambut," katanya.

Outfit Barbie Plus Perhiasan Rp46 Miliar Margot Robbie, Curi Perhatian di Golden Globes 2024

Kemudian, tambahnya, blow dry rambut mulai dari akar dengan sisir. Lalu, semprot dengan menggunakan air sekitar delapan sentimeter dari akar rambut dan bagian sekitar wajah untuk menciptakan gelombang yang alami. Setelahnya, gunakan pengering rambut sekitar 20 menit.

Begitu rambut kering, Anda bisa menyemprotkan hairspray menggunakan jari untuk membuatnya tahan lama. Gaya rambutnya, tidak hanya untuk acara karpet merah, namun juga bisa diterapkan setiap hari.

Meski terlihat sedikit berantakan, aktris asal Australia ini tampil dengan riasan yang menutupi tatanan rambut messy-nya. Bintang film Suicide Squad ini tampil dengan riasan natural dengan alis yang tebal dan lipstik berwarna coral.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya