Masyarakat Hong Kong Kesengsem Aksesori Etnik Indonesia

Aksesori karya Rilya Krisnawati
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA – Aksesori merupakan salah satu pelengkap penampilan. Telah menjadi kebutuhan khusus, kini aksesori hadir dengan beberapa varian dan keunikannya masing-masing.

Lagi Hits, Produk Rumah Tangga Berdesain Simpel

Di setiap negara, aksesori memiliki pasarnya masing-masing. Namun belakangan ini, aksesori karya anak bangsa telah mencuri minat masyarakat Hong Kong.

Hal ini diakui oleh desainer aksesori Rilya Krisnawati yang baru saja berpartisipasi dalam Hong Kong Fashion Week Fall/Winter 2018. Pemilik brand Jumpanona ini mengungkapkan bahwa masyarakat Hong Kong kepincut dengan aksesori khas Indonesia.

Aksesori Wajib Pengendara Moge yang Bikin Penampilan Makin Kece

“Pada tanggal 15-18 Januari lalu saya dan teman-teman dari Istituto di Moda Burgo Indonesia berkesampatan untuk mengenalkan label kami masing-masing. Saya bawa aksesori rancangan saya yang berbau etnik dan responnya positif,” ujar Rilya kepada VIVA di kawasan Jakarta Selatan, Selasa, 23 Januari 2018.

Setelah pameran, dia mengaku, mendapat banyak tawaran kerja sama dari beberapa pihak di Hong Kong. Menurutnya, keunikan desain dengan material berkualitas tinggi menjadi daya tarik masyarakat Hong Kong. Adapun koleksinya yang memikat tersebut punya tema Rajah yang terinspirasi dari suku Dayak.

Desainer 'Gila' Itu Merajalela

"Responnya positif dan enggak nyangka kalau market-nya ada di Hong Kong,” ucap dia.


Suka makeup? Lihat nih video terbaru VIVA:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya