Song Hye Kyo Jual Apartemen Mewah di AS Rp24,5 Miliar

Apartemen Song Hye Kyo
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Aktris cantik asal Korea Selatan, Song Hye Kyo menjual apartemen mewahnya yang berada di Manhattan, Amerika Serikat. Apartemen tersebut terjual pada Januari lalu dengan harga fantastis US$1,8 juta atau sekitar Rp24,5 miliar.

Kemenpan-RB Siapkan 200 Ribu Formasi Calon ASN untuk Ditempatkan di IKN

Apartemen tersebut sudah mulai dipasarkan pada April 2016 dengan harga penjualan US$ 2,2 juta atau sekitar Rp30 miliar. Namun, baru terjual pada 19 Januari 2018 lalu.

Hye Kyo membeli unit apartemen yang berada di lantai 33 dengan harga US$ 1,7 juta atau sekitar Rp23 miliar. Aktris yang dipersunting aktor tampan Song Joong Ki ini membeli secara tunai pada tahun 2008, saat melakukan syuting film independen, Fetish.

Menpan-RB Sebut Setiap ASN di IKN Dapat Satu Unit Hunian Apartemen Seluas 98 Meter Persegi

Dilansir laman Koreaboo, gedung apartemen itu dijuluki sebagai 'apartemen direktur', karena banyaknya direktur dari konglomerat Korea yang juga memiliki unit di gedung tersebut.

Gedung apartemen itu sendiri terletak di depan Central Park West, dan dikenal sebagai apartemen kelas atas. Apartemen super mewah itu dilengkapi juga dengan kolam renang, pusat kebugaran, dan berbagai fasilitas kelas satu lainnya.

Jokowi Resmikan Huntap hingga Proyek Infrastruktur Pascabencana di Sulteng

Di apartemen itu pula diketahui sebagai lokasi Song-Song Couple ketahuan berkencan pada Maret 2016. Pasangan sensasional ini akhirnya menikah dan tinggal di rumah megah di Itaewon, Seoul, seharga hampir Rp136 miliar.

Ilustrasi aparatur sipil negara atau ASN

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

Sebagai informasi dari keterangan, pegawai ASN yang nantinya berhak mendapatkan satu unit apartemen tersebut mereka yang menjabat sebagai eselon I di kementerian/lembaga.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024