Rumah Justin Bieber di Beverly Hills, Sewanya Rp749 Juta

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA – Sempat beredar kabar Justin Bieber mengalami kesulitan untuk memiliki sebuah rumah di Beverly Hills. Pasalnya ia dianggap menganggu privasi para tetangga sekitar rumahnya.  

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Tak sedikit warga Beverly Hills yang ikut bersatu untuk menghentikan Bieber memiliki hunian di lingkungan mereka. Alasannya, Bieber sering mengadakan pesta yang menganggu tetangga sekitar.

Meski banyak yang tak suka, Bieber tetap ingin tinggal di lingkungan tersebut.  Dilansir dari Observer, rumah yang disewa Bieber sangat mewah, dikelilingi kaca, lengkap dengan kolam renang. Bieber harus merogoh kocek sebesar US$55 ribu per bulan atau sekitar Rp749 juta untuk tinggal di sana.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Rumah Justin Bieber

Ruang santai yang lapang dan nyaman.

7 Potret Rumah Baru Boiyen Bergaya American Terinspirasi Istana Andre Taulany

Rumah sewaan Bieber punya enam kamar tidur dan lima kamar mandi. Masih satu kawasan dengan rumah milik Cindy Crawford dan Rande Gerber yang dibeli seharga US$11,63 juta atau sekitar Rp163 miliar.

Rumah bertingkat satu dengan gaya kontemporer yang disewa Bieber itu, memiliki luas lebih dari 8.600 meter persegi, dengan denah terbuka yang mencakup ruang bersantai hingga ruang makan bersama.

Setiap sisi pada bangunan dilapisi dengan lantai kayu, dan beberapa lampu gantung yang cantik. Dapurnya pun dilengkapi sebuah meja bar yang dipergunakan sebagai meja makan, dan terdapat perapian di ruang tamu, serta ruang utama.

Fasilitas lainnya meliputi bioskop pribadi, ruang gym, dan studio. Di halaman belakang terdapat kolam renang, ruang spa, dan perapian lengkap dengan peralatan BBQ yang dapat dipergunakan saat menghabiskan waktu bersama keluarga dan kerabat.

Pantas saja Bieber rela membayar harga sewa yang tinggi untuk rumah ini, ya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya