Fasilitas Super Wah Rumah Adele Senilai Rp13 Triliun

Adele borong piala di Penghargaan Grammy Award 2017
Sumber :
  • REUTERS/Mike Blake

VIVA – Penyanyi Adele, terkenal sebagai pemilik suara super merdu. Karena keahliannya bernyanyi, ia bahkan sempat dijuluki sebagai penyanyi terkaya di dunia. Tak heran jika dia punya kehidupan mewah, termasuk rumah yang megah. Namun, belum lama ini, Adele menjual rumah mewahnya di Partridge Green, West Sussex.

Kisah Pilu Pak Usman, Eks Miliarder yang Hidup Sebatang Kara di Rumah Mewah Terbengkalai

Seperti dikutip dari House Beautiful, properti yang terletak di tengah-tengah perdesaan ini dijuluki dengan Lock House, dimana hunian mewah tersebut dilengkapi dengan 13 kamar tidur, sembilan kamar mandi, dan tujuh ruang tamu, semuanya ada di dalam lahan seluas 84,7 hektare.

Rumah yang dibangun pada tahun 1900 tersebut menawarkan ruang tamu seluas 20.000 kaki persegi, dan beberapa fasilitas mewah seperti landasan helikopter, komplek hiburan dengan kolam renang indoor, lapangan tenis, ruang bermain, dan tiga pondok khusus tamu yang ingin menginap.

Cuek Loly Pulang ke Indonesia, Nikita Mirzani Malah Pamer Bangun Rumah Mewah Buat Putranya

Rumah Adele

Rumah tersebut dibangun dengan gaya Vernacular Rebival, dan telah diperbaharui.  Namun tetap tidak mengubah fitur etnik yang sudah ada dari tahun 1930-an, seperti perabotan kamar tidur dan kamar mandi. Salah satu ruangan favorit di sini adalah ruang tamu yang menghadap ke selatan, karena dilengkapi dengan perapian marmer indah,  dan ruangan yang dihiasi panel kayu yang menakjubkan. Tak lupa sebagian besar dari kamar tidur di rumah ini dilengkapi dengan kamar mandi suite room yang super mewah.

Adele Terpaksa Tunda Konser di Las Vegas karena Masalah Kesehatan

Rumah mewah tersebut juga dikelilingi dengan lapangan hijau dan perdesaan yang luar biasa indah. Terdapat sebuah sungai yang ikut menghiasi rumah tersebut. Properti ini dijual lewat Strutt & Parker dengan harga sekitar US$10 juta atau sekitar Rp13 triliun.

Rumah Adele

Rumah Adele

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya