Inspirasi Dekorasi Kamar Tidur 5 Seleb Dunia Tersohor

Kamar John Mayer
Sumber :
  • ElleDecor/ Simon Upton

VIVA – Kamar tidur merupakan bagian paling intim yang ada di rumah. Oleh karenanya, kamar tidur dibuat senyaman mungkin, sehingga sesuai dengan selera sang pemilik.

Mau Hunianmu Berkonsep Modern? Ini 5 Tips Simpelnya

Nah, bagi Anda yang sedang mencari inspirasi dekorasi kamar tidur, beberapa dekorasi kamar selebritas Hollywood ini mungkin bisa jadi inspirasi.

Seperti dilansir dari Elle Decor, Senin 19 Februari 2018, berikut adalah lima dekorasi kamar selebritas Hollywood, yang dapat menginspirasi Anda.

Coba Ganti Suasana Rumah Biar Gak Bosan Selama Pandemi

1. Amanda Seyfried

Kamar Amanda Seyfried

10 Cara Dekorasi Kamar Sempit agar Terasa Luas

Terletak di Hamptons, New York, rumah dari artis cantik berambut panjang ini didominasi dengan unsur kayu. Begitu juga pada bagian kamarnya yang didominasi dengan kayu pada dinding, lantai dan langit-langit.

Namun, Amanda memberikan sentuhan feminim pada kamar tersebut dengan menggunakan corak floral pada selimut, yang senada dengan kursi kecil di sisi tempat tidur, dan karpet yang menghiasi kamar tersebut.  Agar terlihat lebih segar, Amanda menambahkan bunga segar pada kedua sisi tempat tidurnya.

2. Cameron Diaz

Kamar Cameron Diaz
Artis cantik yang pernah bermain menjadi salah satu agen di film Charlie's Angels ini menata kamarnya dengan sentuhan lembut yang feminin. Dengan dominasi warna netral seperti krem, abu-abu, dan putih yang diterapkan pada dinding, tempat tidur, serta kursi berbulu ini membuat kamar tersebut terkesan lembut. Agar tidak monoton, Cameron menambahkan warna gelap seperti ungu dan biru, pada kabinet, lemari, serta karpet di kamar tersebut.

3. Ellen Degeneres dan Portia De Rossi

Kamar Ellen Degeneres
Jika Anda menyukai dekorasi kamar yang sederhana, dekorasi kamar Ellen dan pasangan dapat menjadi inspirasi Anda. Dengan sentuhan warna hitam putih pada kamar tersebut, dan sentuhan vintage pada selimut serta meja dan bangku, membuat kamar tersebut terlihat simpel namun elegan.

4. John Mayer

Kamar John Mayer
Namun, jika Anda menyukai kamar tidur dengan sentuhan yang lebih berwarna, Anda dapat meniru kamar penyanyi bersuara merdu ini. Dengan sentuhan warna biru, putih, dan krem membuat kamar ini terkesan hangat.

Pada kamar ini John juga memadukan unsur bunga pada lukisan yang ia letakkan di dinding atas tempat tidur, dan tanaman hias di sebuah meja kecil di sisi kamarnya. Agar terkesan luas, dan lebih bercahaya, ia menggunakan kaca berukuran besar untuk memantulkan cahaya dari jendela, dan memberi ilusi ruangan terlihat lebih luas.

5. Ivanka Trump

Kamar Ivanka Trump
Penasaran bagaimana bentuk kamar tidur istri dari orang nomor satu di Amerika? Kamar Ivanka Trump ini terkesan modern namun elegan, dengan headboard lukisan di bagian tempat tidur menghiasi kamar yang didominasi dengan warna putih pada dinding, lantai, dan perabotan di kamar tersebut.

Tak hanya itu saja, ia meletakkan selimut berbulu yang lembut, dan sebuah vas bunga yang siap menghangatkan suasana ketika menatap pemandangan perkotaan yang indah dari jendela kamar yang berukuran besar tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya