Kasur Super Mahal Rp2 Miliar, Dibuat dari Bulu Kuda

Kasur Hastens Vividus
Sumber :
  • Youtube Hastens Vividus

VIVA – Pernah membayangkan tidur di atas kasur termahal di dunia? Tentu akan terasa sangat nyaman.

Tak Kapok, Pria di Bantul Kembali Jual Perabot Rumah Demi Pacar

Seperti dilansir Daily Mail, perusahaan pembuat kasur asal Swedia, Hastens telah menghabiskan waktu sepuluh tahun untuk menyempurnakan setiap detail dari kasur Hastens Vividus, yang memiliki harga mencapai 120 ribu Poundsterling atau sekitar Rp2,2 miliar.

Meskipun kasur ini tampak biasa, namun tahukah Anda, perabot rumah tangga ini terbuat dari bahan luar biasa seperti kayu pinus Swedia sebagai kerangkanya, rami kedap suara, wol, kapas dan bulu kuda.

Viral Anak Jual Perobat Rumah Ibunya demi Pacar

Tak hanya itu, kasur super mahal ini,  dibuat langsung oleh pengrajin Koping, Swedia. Setiap bahan-bahan yang digunakan juga telah melalui perawatan khusus. Seperti bulu kuda yang dikepang,  lalu dibelah dua sebagai pengganti per yang halus dan tak menyakiti tubuh, juga tidak menimbulkan suara. Bahkan setiap detailnya juga diuji coba melalui penelitian  agar makin sempurna.

Alasan Paliyem Ngotot Polisikan Anaknya yang Jual Perabot Rumah

Sebelum menciptakan kasur ini, Hastens menghabiskan bertahun-tahun untuk mempelajari panas tubuh, sehingga mereka mampu membuat kasur yang dapat membantu manusia tertidur lebih lelap tanpa menggunakan bahan plastik atau karet sedikitpun agar tidak menjebak panas di dalam lapisan kasur tersebut.

Beberapa lapisan kasur bahkan menciptakan efek mengangkat kaki Anda, sehingga meningkatkan sirkulasi darah dan kesehatan jantung. Terlebih lagi, wol yang digunakan tahan air, tahan kobaran api, dan bebas alergi. Karena itulah perusahaan produsen kasur ini memberikan harga sangat mahal, yang sebanding dengan proses, dan bahan baku yang telah digunakan. Bagaimana, berniat memilikinya?

Pria di Bantul kembali ditangkap usai menjual perabotan rumah

Jual Perabotan-Sembako Rumah Demi Pacar, Anak Durhaka Tampar Ibunya

Paliyem tak tahan lagi dengan perilaku anaknya DRS yang menjual perabot rumah untuk foya-foya bareng pacar. Anak durhaka itu dilaporkan ke polisi

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022