Apartemen Super Mahal Ini Dibeli Zayn Malik di Hari Ia Putus

Zayn Malik
Sumber :
  • ElleDecor

VIVA – Kisah asmara Zayn Malik dan Gigi Hadid telah berakhir. Saat masih bersama, keduanya sempat tinggal satu atap di penthouse yang terletak di Soho, New York City.

Hunian Mewah di Eco Town Depok, Hannam Lotte Land Sawangan Hadirkan Harmonisasi Antar Unit Cluster

Setelah keduanya resmi berpisah, Zayn memutuskan untuk membeli penthouse senilai US$10 juta(Rp137 miliar) di wilayah elit Manhattan.

Pantry

Zayn Malik Kecelakaan, Kaki Terlindas Mobil saat Berada di Paris Fashion Week

Dilansir Elle Decor, hunian mewah dengan luas 3.597 kaki persegi ini memiliki 23 lantai. Zayn, menghuni lantai paling atas. Apartemen yang dia huni, dilengkapi empat kamar tidur, dan dapur dengan koki handal yang siap menyajikan hidangan mewah bintang lima.

Kamar tidur

5 Artis Ini Tegas Bela Palestina, Ada Mia Khalifa

Zayn memilih dekorasi gaya kontemporer untuk huniannya. Dilihat dari interiornya, tempat tinggal Zayn dominan menggunakan elemen kayu, serta besi-besi yang menghiasi setiap ruangan, menjadikan setiap ruangannya terlihat gagah dan elegan.

Pada hunian tersebut Zayn bermain dengan warna netral yang lembut, namun tidak menghilangkan kesan maskulin pada ruangan. Penggunaan warna hitam putih, dan krem menghiasi setiap ruangan, lengkap dengan langit-langit batu bata yang memberikan sedikit sentuhan abad pertengahan.

Ruang santai mewah milik Zayn Malik

Terdapat juga sentuhan modern minimalis untuk furnitur di ruang tamu, dan dapur yang membuat tampilan rumah lebih mewah.

Toilet di apartemen baru Zayn Malik

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya