Begini Mewahnya Rumah 5 Artis Top Indonesia

Rumah Yuni Shara
Sumber :
  • Instagram Yuni Shara

VIVA – Tidak bisa di pungkiri, kehidupan selebriti Indonesia tidak kalah dengan kehidupan mewah selebriti mancanegara. Kemewahannya bisa dilihat dari gaya hidupnya yang serba wah dan jadi sorotan.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Mulai dari penampilan, gaya liburan hingga kendaraan yang digunakan, selalu berkelas. Bahkan, tempat tinggalnya, juga memiliki desain yang mewah.

Seperti halnya deretan lima rumah seleberiti top Indonesia berikut ini, mulai dari Krisdayanti, Yuni Shara, Anang-Ashanty hingga presenter kondang Irfan Hakim.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Selain memiliki desain rumah bak istana, rumah yang mereka bangun juga bukan sekadar jadi tempat tinggal. Sebab, berbagai fasilitas juga tersedia di dalamnya. Ingin tahu bagaimana mewahnya rumah mereka, berikut VIVA rangkum untuk Anda.

1. Krisdayanti

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Sejak menikah dengan Raul Lemos tahun 2011 silam, KD--sapaan Krisdayanti sempat bolak-balik Jakarta-Timor Leste. Maklum ketika itu, sang suami masih tinggal di Timor Leste. Namun, karena padatnya aktivitas kerja KD di Jakarta, sang diva tersebut akhirnya memutuskan untuk membeli sebuah hunian mewah di Jakarta. Kemewahan tersebut terlihat dari tangga melingkar super besar, kolam renang, ruang makan dengan lampu kristal hingga garasi yang dapat menampung 15 mobil. Bangunan seluas 900 meter di kawasan Jakata Selatan ini juga dilengkapi dengan fasilitas lima kamar. Rumah ini, bahkan ditaksir senilai Rp10 miliar.

2. Yuni Shara

Kakak dari Krisdayanti ini juga sering jadi sorotan, karena memiliki rumah mewah bernuansa putih, dengan perkarangan hijau yang luas. Hunian dua lantai di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan ini juga terlihat megah.

Dalam beberapa foto yang diunggah Yuni, terlihat bangunan rumahnya juga dilengkapi tangga melingkar bernuansa kayu yang besar, ruang tamu dengan sofa berwarna krem mewah, dapur dengan konsep hitam putih dan perkarangan rumah lengkap dengan pepohonan rindang. Tak hanya itu di rumahnya juga dilengkapi musala. Rumah idaman Yuni ini terwujud setelah 30 tahun ia bekerja keras.

3. Anang dan Ashanty

Hunian seleb yang sering jadi sorotan selain KD dan Yuni Shara adalah rumah pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty. Hunian-nya juga bernuansa serba putih dengan banyak pilar.

Yang bikin rumah ini istimewa, sebagian besar perabotannya didatangkan dari luar negeri. Untuk membahagiakan keluarganya Anang membuat istana mewah lengkap dengan pilar-pilar besar bewarna putih untuk mempercantik dan menambah kemewahan rumahnya tersebut. Selain pilar besar, rumah ini juga dilengkapi dengan tangga mewah, ruang keluarga dengan TV LED besar, ruang kebugaran, hingga ruang salon pribadi dan halaman rumah yang hijau lengkap dengan kolam renang mewah di dalamnya.

4. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Pasangan suami istri satu ini terkenal memiliki barang-barang mewah, mulai dari pakaian hingga tempat tinggalnya. Hunian mewah yang dihuni Raffi bersama keluarganya ini juga bernuansa putih, lengkap dengan perabotan mewah seperti piano dan drum pada ruang tengah, halaman yang terdapat gazebo, dan ayunan, hingga kolam renang mewah tempat dia dan sang anak Rafathar bermain.

5. Irfan Hakim

Irfan hakim membuktikan hunian mewah bukan berarti harus dengan arsitektur modern dan megah. Namun, rumah bergaya Joglo justru memancarkan kesan mewah dengan sendirinya. Rumah ini memiliki lima lantai, namun karena dibangun dengan model tangga split level atau yang sering disebut dengan tangga berjenjang pendek, maka jika dilihat secara keseluruhan hanya seperti dua lantai saja. Selain memiliki perabotan bergaya tradisional, rumah ini memiliki halaman yang luas karena Irfan memiliki hobi memelihara aneka satwa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya