Seperti Ini Rumah Masa Kecil Meghan Markle, Sempit dan Gelap

Meghan Markle
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Couldridge/Pool

VIVA –Menikah dengan Pangeran Harry, dan tinggal di sebuah kerajaan yang megah, menjadi suatu hal yang tak terduga untuk Meghan Markle.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Semenjak ia tinggal di kerajaan, banyak media mulai menyoroti, kehidupan masa kecil Meghan, termasuk membandingkan tempat tinggalnya saat ini dengan tempat tinggalnya di masa kecil.

Dilansir laman Daily Mail, rumah masa kecil Meghan Markle mendadak jadi perbincangan. Di tanah kelahirannya di Amerika, Menghan sempat tinggal di rumah yang sempit.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Dan baru-baru ini, foto-foto tempat tinggalnya di masa kecil beredar luas. Rumahnya dahulu bukan hanya sempit, tapi juga sangat sederhana.

Meghan tinggal di sebuah pondok dengan dua kamar tidur bersama dengan kedua orangtuanya, Doria dan Thomas, dan saudara-saudara tiri Thomas Jr. dan Samantha di Providencia Street di Woodland Hills, sejak 1983 sampai dia berumur dua tahun.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Rumah masa kecil Meghan Markle 1983-1999

Setelah orangtuanya bercerai, dia pindah ke apartemen di lantai atas bersama ibunya, di South Cloverdale Ave di lingkungan Mid-Wilshire.

Saat tinggal di apartemen tersebut, dikabarkan suasana tempat tinggalnya sangat gelap dan kumuh. Apartemen tersebut letaknya sangat tersembunyi di tengah jantung kota Los Angeles. Namun tak ada yang menyangka, kini Meghan menjadi bangsawan yang tinggal di rumah megah di House of Windsor.

Rumah Meghan di South Cloverdale Avenue

Tempat tinggal Meghan pun saat masa kecil berpindah-pindah. Saat orang tuanya bercerai, Menghan seringkali berbagi waktu untuk tinggal dengan ibunya dan di lain hari, tinggal bersama ayahnya.

Perumahan sederhana ini sangat kontras dengan tempat tinggalnya yang sekarang di Istana Kensington.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya