Bintang Baywatch David Hasselhoff Ternyata Punya Vila Mewah di Lombok

David Hasselhoff
Sumber :
  • Instagram David Hasselhoff

VIVA – Selain Bali, pulau di Indonesia yang dikenal sebagai surga dunia adalah Lombok, Provinsi Nusa Tenggara Barat. Banyak yang suka dengan keindahan pulau ini. Bahkan, siapa sangka, bintang Baywatch, David Hasselhoff juga baru saja membeli rumah di pulau tropis ini.

Strategi Perumnas Gandeng Telkomsel Sasar Pasar Hunian bagi Milenial dan Gen-Z

Kabarnya, aktor bertubuh atletis ini membeli vila mewah di Gili Meno, Lombok. Dan tahun 2018 ini, hunian eksotisnya di Gili Meno dikabarkan sudah siap untuk dihuni. Gili Meno merupakan sebuah pulau di lepas pantai timur Bali.

Dan, untuk bisa membangun hunian di pulau ini, kabarnya, David mengeluarkan anggaran sekitar £171.000 atau setara Rp3,19 miliar untuk satu kamar studio tanpa kolam hingga £780.000 setara Rp14,5 miliar untuk vila tiga kamar tidur dengan kolam renang.

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

Punya vila di Lombok, David pun punya angan-angan ingin menikmati hari-harinya dengan berenang dan sarapan bersama pasangannya, Hayley.

Bintang Baywatch dan Knight Rider ini pun menjelaskan bagaimana dia bisa memilih Gili Meno, Lombok sebagai vila impiannya. "Saya menempatkan tanda penyelamat merah saya dari Baywatch di tanah dan mengatakan ini akan jadi vila milik saya," katanya seperti dilansir Daily Mail.

Kemenpan-RB Siapkan 200 Ribu Formasi Calon ASN untuk Ditempatkan di IKN

David, yang telah memiliki banyak penggemar di seluruh dunia berencana menjadikan Gili Meno sebagai salah satu dari tiga rumah utamanya seperti di Los Angeles dan Wales.

Dia menggambarkan Gili Meno, bagian dari sekelompok pulau tropis yang disebut Kepulauan Gili yang juga termasuk Gili Trawangan dan Gili Air sebagai 'surga'.

"Saya suka Gili Meno karena tidak ada mobil di pulau itu, seperti kembali ke masa lalu," katanya.

Lobster Murah

Saat tinggal di sana, ia akan menikmati lebih banyak waktu untuk menyelam, menghibur diri dengan kegiatan menyenangkan dan menyantap aneka seafood.

“Aku akan punya banyak minuman dan buah di lemari es. Tetapi hal terbaik tentang pulau ini adalah bahwa Anda bisa menikmati lobster segar dengan harga yang murah."

David berencana menghabiskan hingga lima minggu dalam setahun saat berada di Gili Meno. Membawa Hayley dan anak-anaknya ke pulau itu menggunakan helikopter dari Bali.

Jika David tak sedang berada di Gili Meno, vilanya pun akan disewakan. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya