Mewah dan Megahnya Rumah Andre Taulany, Nuansa Krem Gold

Andre Taulany
Sumber :
  • Instagram @rxking_viral

VIVA – Sempat jadi penyanyi terkenal lewat grup band Stinky membuat karier Andre Taulany terus menanjak. Andre bahkan meninggalkan karier bermusiknya untuk terjun ke dunia film. Dan kini, dia pun menjadi host terkenal.

Kisah Pilu Pak Usman, Eks Miliarder yang Hidup Sebatang Kara di Rumah Mewah Terbengkalai

Kerja kerasnya di dunia hiburan Tanah Air pun membuahkan hasil. Tak heran jika kini, Andre pun bisa tinggal di rumah super mewah dan megah. Lewat akun Instagram miliknya, Andre sering menunjukkan, bagaimana kemegahan huniannya. Lewat akun pribadinya, rumah Andre dengan luas 1100 meter persegi itu didesain dengan dinding dan juga interior serba krem dan gold. Mulai dari teras, ruang tamu, kamar, closet hingga kamar tidur.

Cuek Loly Pulang ke Indonesia, Nikita Mirzani Malah Pamer Bangun Rumah Mewah Buat Putranya
KPK Sita Rumah Mewah dan Tanah Ribuan Meter Eks Kepala Bea Cukai Makassar

Masuk ke rumah Andre ada dua tangga saling berhadapan untuk menuju pintu masuk. Bahkan Andre punya membagi rumahnya antara ruang publik dan privat. 

Saat menuju pintu masuk, di bagian depan rumahnya dihias dua pilar besar penyangga warna putih untuk menuju pintu masuk dengan warna hitam senada dengan pagar.

Untuk ruang tamu, lantainya didesain dengan lantai marmer. Untuk dapur, Andre dan istri juga mendesainnya dengan kitchen set serba krem, termasuk kursi barnya.

Andre dan istri pun sengaja menghias kamar tidurnya begitu megah. Ranjangnya bak ranjang putri dan raja. Semua, masih bernuansa putih dan gold.

Yang lebih istimewanya lagi, ruangan kamar Andre dan istri dilengkapi closet mewah di bagi tiga bagian sebagai tempat penyimpanan koleksi tas, sepatu, aksesoris dan pakaian.

Tak ingin beda dengan ruangan lain, bagian kamar mandi juga bernuansa krem dan gold lengkap dengan bathtub. Bahkan desain kamar mandi pun dibuat khusus oleh desainer interior terkenal.

Dan untuk kamar anak perempuan, Andre juga tak mau sembarangan. Semua didesain mewah dengan tempat tidur klasik seperti dalam dongeng Disney.

Lantai Atas

Untuk menuju ke lantai atas, Andre mendesain tangga melingkar dengan bagian sisinya dihias dengan pagar tempa hitam yang kokoh. Begitu menawan.

Di ruang atas, Andre pun sengaja mendesainnya dengan nuansa full wall decor dengan jendela lebar. Dindingnya diberi hiasan ukiran dan di lantai atas tersebut ditempatkan kamar tamu dan ruangan khusus untuk para asisten rumah tangganya.  

Dan tak ketinggalan, rumah Andre pun dilengkapi dengan fasilitas kolam renang yang juga didesain klasik.

"Rumah surganya dunia, bisa kumpul bersama keluarga, melepas lelah dan melepas kebahagiaan," kata Andre.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya