Mewahnya Rumah 5 Seleb Hollywood yang Bikin Melongo

Rumah Celine Dion
Sumber :
  • scmp.com

VIVA – Tidak heran, dengan jadwal syuting atau jadwal konser yang padat, membuat para selebritis Hollywood memiliki penghasilan yang besar. Dengan bayaran fantastis mereka pun mengalokasikan pendapatannya untuk membeli hunian mewah.

Usai Didiagnosis Sindrom Penyakit Langka, Celine Dion Pertimbangkan Kembali ke Dunia Tarik Suara

Setidaknya ada lima selebritis Hollywood yang memiliki rumah dengan desain dan pemandangan menakjubkan. Dan tentu memiliki harga jual yang fantastis. Berikut ini rangkuman lima rumah mewah selebritis Hollywood seperti dilansir dari laman scmp magazine.

1. Johnny Carson

Kisah Pilu Pak Usman, Eks Miliarder yang Hidup Sebatang Kara di Rumah Mewah Terbengkalai

Presenter late night talkshow yang populer ini memiliki rumah seluas 174.240 meter persegi yang berlokasi di Point Dume, Malibu. Keunikan rumah milik Johnny ini adalah lokasi dengan pemandangan laut. Berbeda dengan rumah selebritis lainnya yang juga memiliki pemandangan laut, rumah Johnny ini berada di tebing dengan dinding kaca tinggi.

Rumah Johnny Carson

Cuek Loly Pulang ke Indonesia, Nikita Mirzani Malah Pamer Bangun Rumah Mewah Buat Putranya

Saat menginjakkan kaki di rumah ini, memungkinkan Anda untuk menikmati pemandangan Samudra Pasifik dari berbagai sudut rumah. Rumahnya pun dilengkapi dengan kolam dan air terjun outdoor dan lanskap dalam ruangan yang menyatu dengan alam. Saking mewahnya rumah ini, harga jual rumah ini pun bisa mencapai US$81,5 juta atau setara dengan Rp1,1 triliun.

2. Celine Dion

Diva dunia, Celine Dion diketahui memiliki rumah selus 20 ribu meter persegi. Rumah yang berlolasi di Pulau Jupiter, Florida ini memiliki 13 kamar tidur dan 14 kamar mandi. Untuk desain rumahnya pun diketahui terinspirasi dari kepulauan Bahama lengkap dengan taman air yang sangat besar.

Taman air itu pun dilengkapi dengan dua seluncur air, kanal sungai, meriam air dan rumah pohon. Saking besarnya taman bermain itu, diperlukan setidaknya 500 ribu galon air untuk mengisinya. Pada tahun 2017 lalu rumah Celine Dion pun memiliki harga jual sebesar US$ 28 juta atau hampir Rp500 miliar.

Rumah mewah milik Celine Dion dengan kolam renang super luas.

3. Taylor Swift

Penyanyi bertalenta ini diketahui memiliki rumah seluas 10.982 meter persegi di Beverly Hills California. Rumahnya merupakan bekas perkebunan dari pendiri Metro-Goldwyn-Mayer yang terkenal, Samuel Goldwyn. Rumahnya termasuk rumah tua lantaran sudah ada sejak tahun 1934.

Rumah ini juga pernah menjadi lokasi untuk film pemenang Oscar di tahun 1947, berjudul The Best Years of Our Lives. Meski tua, harga jual rumah mantan kekasih Harry Styles ini bisa mencapai US$25 juta atau setara dengan Rp364 miliar pada tahun 2015.

Rumah Taylor

4. Ellen Degeneres

Pembawa acara show fenomenal Ellen Degeneres masuk ke dalam sederet seleb Hollywood yang memiliki rumah elegan nan mahal. Terletak di Montecito, Bukit California luas rumah Ellen mencapai 10.500 meter persegi. Untuk rumahnya sendiri berlokasi tepat menghadap laut dan pegunungan.

Rumah seharga US$39,5 juta atau setara dengan Rp575 miliar ini telah dihias ulang dengan gaya yang santai. Rumah dilengkapi dengan kolam renang dan lapangan tenis. Batu-batu, kelereng dan jendela besi buatan tangan memberikan tampilan rumah yang begitu alami.

Rumah Ellen Degeners

5. Audrey Hepburn

Aktris cantik ini memiliki rumah di kawasan Holmby Hills, Los Angeles dengan luas total 7000 meter persegi ini begitu elegan layaknya rumah dalam ikon film dan mode Hollywood. Persis seperti gambaran dirinya.

Untuk bangunan utama, Audrey mempercayakan Paul William untuk mendesainnya dengan gaya klasik. Rumah Audrey memiliki harga jual sebesar US$ 13,995 juta atau setara dengan Rp202 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya