Mewah Banget, Ini 7 Pulau Pribadi Milik Artis Hollywood

Leaf Cay di Bahama, pulau milik Nicholas Cage
Sumber :
  • travel.nine.com.au

VIVA – Dengan uang yang berlimpah, tentu bukan hal yang terlalu sulit bagi para selebritas dunia untuk membeli pulau pribadinya. Privasi dan ketenangan adalah beberapa alasan mereka membeli pulau-pulau tersebut. 

Kisah Pilu Pak Usman, Eks Miliarder yang Hidup Sebatang Kara di Rumah Mewah Terbengkalai

Dari Pulau Fiji di Mel Gibson ke tempat peristirahatan Bahama Nicholas Cage, berikut ini pulau pribadi paling menakjubkan yang dimiliki oleh para selebritas dunia. 

Leonardo DiCaprio, Belize

Cuek Loly Pulang ke Indonesia, Nikita Mirzani Malah Pamer Bangun Rumah Mewah Buat Putranya

Rumah Leonardo DiCaprio, Belize

Lepas pantai di Belize adalah sepotong surga milik Leonardo DiCaprio. Dia membelinya dengan harga Rp26 miliar. Saat ini pulau tersebut sedang dalam proses mengubah area seluas 5 kilometer menjadi resor ramah lingkungan. 

KPK Sita Rumah Mewah dan Tanah Ribuan Meter Eks Kepala Bea Cukai Makassar

Marlon Brando, Tahiti

Aktor layar perak Marlon Brando sempat menuai sedikit kontroversi setelah mengklaim menemukan Tetiaroa, pulau kecil Tahiti di Polinesia Prancis.

Kediaman Marlon Brando

Hal itu tidak sepenuhnya benar, dia membeli pulau itu dengan harga yang tidak diketahui pada 1973, menamainya Marlon Brando Island. Pulau itu sekarang diubah menjadi tempat retret pribadi bintang lima oleh keluarga Brando.

Mel Gibson, Fiji

Ketika Mel Gibson ingin menyembunyikan diri dari kariernya di dunia Hollywood, ia pergi ke Pulau Mago. Dia membeli ceruk kecil ini di Fiji dari seorang pengusaha Jepang pada 2004 dengan harga Rp217 miliar. 

Ricky Martin, Brasil

Pulau La Vida Loca milik Ricky Martin, Brazil

Penyanyi Latin, Ricky Martin, telah tinggal di La Vida Loca di pulau pribadinya di lepas pantai Brasil sejak membelinya seharga Rp116 miliar pada 2008.

Steven Spielberg, Maderia

Direktur Jaws Steven Spielberg melawan tren Bahama dari banyak aktor Hollywood. Ia lebih memilih untuk memiliki sebuah pulau di Kepulauan Madeira, yang ditemukan di lepas pantai Portugal

Nicholas Cage, Bahama

Sejujurnya, Nicholas Cage memiliki masalah penimbunan ketika datang untuk membeli properti, tanah, dan pulau yang unik. Ia membeli Leaf Cay yang indah di Bahama pada 2006 hanya dengan Rp43 miliar.

Celine Dion, Quebec

Pulau Quebec milik Celine Dion

Celine Dion memiliki Pulau Quebec yang unik di Kanada. Dengan harga Rp420 miliar, dia juga punya rumah mewah bergaya kastil dengan enam kamar tidur. Ketika dia tidak berlibur di sini, tempat itu disewakan melalui Vladi Private Islands.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya