Masih Autentik, Rumah 'Sherlock Holmes' Dihargai Mahal

Rumah Sherlock Holmes
Sumber :
  • mirror.co.uk

VIVA – Suka lihat serial Sherlock Holmes dan ingin merasakan menjadi detektif paling terkenal dalam sejarah, coba saja membeli rumahnya. Trewallter Fawr di South Wales yang dijual ini biasa digunakan sebagai kediaman orangtua Sherlock dalam acara televisi yang dibintangi Benedict Cumberbatch.

Makin Sulit Dapat Hunian yang Layak di Jakarta, Ini Sebabnya

Dalam serial tersebut, rumah ini terlihat muncul beberapa kali, serta yang paling diingat adalah ketika Holmes dan sahabat karibnya, John Watson yang diperankan Martin Freeman dijemput helikopter, juga berlokasi di sini.

Penasaran seperti apa rumahnya, yuk intip foto-fotonya, dilansir dari Mirror.

Anak Jaksel Boleh Seneng! Kawasan Senopati Dipercantik Lampu Estetik Bergaya Arsitektur Eropa

Rumah Sherlock Holmes

Rumah dengan enam kamar tidur ini, dilengkapi tiga ruang resepsi, lumbung, kandang kuda, dan beberapa bangunan luar lainnya. Jadi tak heran jika harga rumah ini cukup mahal, yaitu 950 ribu Poundsterling atau sekitar Rp17 miliar.

Permudah Kepemilikan Hunian, Bank Mandiri Teken Kerjasama dengan APERSI

Properti ini masih dipertahankan bentuk aslinya. Seperti tempat tungku dengan oven roti di dekatnya, bahkan tanda jempol asli yang masih ada di plester langit-langit.

Belinda Bishop dari Chewton Rose yang merupakan agen properti rumah ini mengatakan bahwa Trewallter Fawr memang sudah jadi rumah keluarga yang indah selama hampir 50 tahun.

Presiden Joko Widodo.

Jokowi Resmikan Huntap hingga Proyek Infrastruktur Pascabencana di Sulteng

Presiden Joko Widodo meresmikan sejumlah proyek revitalisasi pascabencana tsunami tahun 2018 silam.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024