Judika dan Rossa Grebek Rumah Momo, Isinya Kayak Hotel di Bali

Judika dan Rossa datangi rumah Momo di Malang
Sumber :
  • Momo Youtube Channel

VIVA – Semenjak menikah dengan pengusaha furnitur, mantan vokalis Gesiha, Momo memilih tinggal di Malang, Jawa Timur bersama sang suami.

Hal Ini Buat Rossa Disangka Segera Nikah

Meski sudah tak lagi bernyanyi, bukan berarti kehidupan Momo tak lagi bergelimang materi. Momo, kini bahkan ringgal di rumah super mewah berlantai lima di Malang. Saat penyanyi Rossa dan Judika mendatangi rumah Momo, kedua penyanyi tersebut takjub melihat mewahnya isi rumah Momo.

Lewat akun Momo Youtube Channel, kehebohan Rossa dan Judika saat memasuki rumah Momo terekam jelas. Saking takjubnya, Rossa bahkan penasaran, siapa arsitek di balik kemegahan rumah Momo ini.

Felicya Angelista Ajak Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

"Arsiteknya orang Jakarta. Memang desainnya tidak seperti rumah biasa. Rumah ini pun punya pemandangan danau dan lapangan golf," katanya.

Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

Momo pun menjelaskan pada Rossa, rumah ini sebenarnya adalah rumah dengan lima lantai. Namun, saat dilihat dari luar, seperti rumah berlantai tiga.

"Di rumah ini ada basement-nya," katanya.

Tak heran jika rumah Momo ini dilengkapi fasilitas lift pribadi. Tak hanya itu, kolam renang di rumah Momo juga didesain seperti kolam di hotel-hotel mewah.Bahkan rumah Momo memiliki pemandangan air terjun buatan.

"Gue suka arsiteknya lho," kata Rossa.

"Kalau di Bali, kayak begini sudah jadi hotel ini," kata Judika menimpali.

Momo pun mengaku, semenjak tinggal di Malang dia jarang ke luar rumah. Ini lantaran tempat tinggalnya begitu memanjakannya dengan beragam fasilitas wah. "Pagi-pagi atau sore-sore dari rumah bisa lihat orang main golf. Bisa lihat danau," kata Momo lagi.

Tak hanya itu, Momo sangat dimanjakan dengan fasilitas wah lainnya. Mulai dari penata rias pribadi hingga banyaknya mobil mewah yang terparkir di garasi. (tsy)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya